#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ahsan/Hendra ke Final Singapore Open Setelah Lewati Hadangan 2 Tiang Listrik
13 April 2019 19:45 WIB
SINGAPURA - Pasangan ganda putra veteran Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah ke final Singapore Open 2019. Itu setelah mereka mengalahkan wakil asal Cina, Li Junhui/Liu Yuchen.

Bermain Sabtu (13/4), Ahsan/Hendra tampil sempurna. Mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan 2 set langsung, 21-11 dan 21-14.

Di set pertama, pasangan yang akrab disapa The Daddies ini langsung tancap gas. Mereka berhasil memimpin sampai interval 11 poin.


Baca Juga :
- Komentar Ahsan/Hendra Usai Kalahkan Pasangan Inggris
- Set Pertama Sampai 7 Kali Deuce, Ahsan/Hendra Melenggang ke Babak Kedua

Setelah interval, Ahsan/Hendra juga berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Momentum didapat kala mencetak 3 poin berturut-turut, dari 13-7 menjadi 16-7.

Selisih poin yang cukup besar tak bisa dikejar oleh pasangan asal Cina yang dijuluki 2 Tiang Listrik ini. Ahsan/Hendra menang 21-11.

Di set kedua, kejar-kejaran poin terjadi. Sampai torehan poin Li/Liu mentok di angka 11. Ahsan/Hendra dibiarkan mencetak 5 poin beruntun, mengubah skor menjadi 19-11.

Li/Liu coba mengejar. Sayang mereka hanya diperbolehkan mencetak 2 poin berturut-turut. Pukulan netting Hendra Setiawan saat match point pun tak bisa dijangkau oleh pasangan peringkat 2 dunia ini.


Baca Juga :
- Komentar Owi/Winny Usai Kalahkan Pasangan India
- Owi/Winny Menang Mudah atas Pasangan India

Ahsan/Hendra pun mengambil set kedua dengan skor 21-14. Dengan kemenangan ini, The Daddies sudah ditunggu oleh pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, yang lebih dulu melaju ke final setelah mengalahkan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Ini juga menjadi kemenangan keempat The Daddies saat bertemu dengan Li/Liu. 2 Tiang Listrik sendiri telah mengoleksi 7 kemenangan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA