#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wejangan Legenda! Amir Khan Dapat Saran dan Pelajaran Bagus dari Mike Tyson
14 April 2019 21:20 WIB
NEW YORK – Pekan depan atau Sabtu (20/4) waktu setempat, Amir Khan akan naik ring dan menantang juara dunia kelas welter WBO, Terence Crawford. Pertarungan akan dilangsungkan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat (AS). Amir Khan yang berasal dari Inggris sudah berada di AS untuk melakukan persiapan akhir.

Di sela-sela persiapannya, Amir Khan sempat bertemu dengan salah satu petinju paling legendaris asal AS, Mike Tyson. Momen ini jelas tak dilewatkan oleh Amir Khan untuk bertanya soal persiapan jelang pertarungan. “Saya tanyakan, apa yang dia lakukan saat latihan tapi banyak gangguan. Soalnya, dia adalah petinju yang sangat berdedikasi pada profesinya,” kata Amir Khan.


Baca Juga :
- Revolusioner! Conte Mau Buat Inter Rasa Lokal, Pemain Italia Akan Diperbanyak
- Sulit Dapatkan Lukaku, Inter Incar Winger Lille Ini dan Sudah Masukkan Tawaran

“Dijelaskannya, bahwa Tyson mengurung diri dalam latihan agar terhindar dari berbagai gangguan itu,” ujar Amir Khan. Selain itu, Amir Khan dapat pelajaran berharga dari kisah perjalanan hidup Tyson. Dituturkan Amir Khan, bahwa karier Tyson mulai merosot saat dia salah bergaul.


Baca Juga :
- Piala Eropa U-21; Jerman Imbang tapi Tetap Lolos ke Semifinal
- Dani Alves Kontak Barca, Katanya Mau Balik, Sedang Dipertimbangkan

“Saya harus menghindari teman-teman yang hanya mengambil keuntungan dari saya,” tutur Amir Khan. “Meski begitu, Tyson adalah sosok yang menyenangkan.” Diyakini, pertarungan Amir Khan versus Crawford akan jadi laga kelas welter paling menarik di tahun ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA