#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Demi Inter, Nainggolan Siap Berikan Segalanya
15 April 2019 13:48 WIB
MILAN - FC Internazionale kian memantapkan posisi di peringkat tiga klasemen sementara Seri A. Itu berkat kemenangan 3-1 atas Frosinone pada pekan ke-32 di Stadion Benito Stirpe, Minggu (14/4).

Hasil ini membuat peluang ke Liga Champions 2019/20 kian besar. Seri A mendapat empat jatah ke kompetisi terelite antarklub Eropa tersebut.

Radja Nainggolan dan kawan-kawan sudah mengoleksi 60 poin di peringkat tiga dari 32 pertandingan. Inter unggul atas AC Milan (55 poin), AS Roma (54 poin), dan Atalanta (52 poin).


Baca Juga :
- Istri Radja Nainggolan Berjuang Melawan Kanker
- Conte Radikal

"Pertandingan ini sulit. Terutama ketika kami bertahan, mereka mengancam," kata Nainggolan dalam laman klub.

"Termasuk ketika kedudulan masih 2-1. Namun, kami tampil baik saat berada dalam penguasaan bola dan memastikan kemenangan."

Nainggolan mengawali pesta Inter saat laga berjalan 19 menit lewat tandukannya memanfaatkan umpan silang Danilo D'Ambrosio. Ivan Perisic memperbesar skor melalui eksekusi penaltinya (37).

Tuan rumah sempat memperkecil kedudukan lewat Francesco Cassata (61). Namun, beberapa detik jelang bubaran, Matias Vecino memastikan tiga poin untuk Inter.

“Saya selalu mencoba untuk memberikan segalanya. Sayangnya, saya telah mengalami beberapa kali cedera, jadi saya belum mampu memaksimalkan apa yang ingin saya lakukan. Meski hal terpenting yaitu mengetahui bahwa saya selalu mengupayakan yang terbaik," Nainggolan, menegaskan.


Baca Juga :
- Inter Bakal Mendepak Kedua Bintang Ini
- Bad Boy Ideal

"Ini akan menjadi head-to-head yang sebenarnya saat melawan Roma, baik bagi kami maupun mereka. Saya memiliki beberapa kenangan indah dan saya masih memiliki banyak teman di sana. Namun, kini saya pemain Inter dan harus memberikan yang terbaik untuk seragam ini. Bahkan saat saya harus berjuang di tempat di mana saya dihormati pada masa lalu.”

Pekan depan jadi uji konsistensi mereka yang ditunggu AS Roma di Giuseppe Meazza (20/4). Setelah itu, Inter bersiap menjamu Juventus di tempat yang sama (27/4).***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA