#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Opini Netral! Legenda Barca Ini Malah Dukung MU di Leg 2 Perempat Final Liga Champions
15 April 2019 20:30 WIB
BARCELONA – Jelang laga kedua perempat final Liga Champions, pertandingan ini jadi yang paling banyak menyedot perhatian. Tak lain adalah FC Barcelona versus Manchester United (MU). Dilangsungkan di Stadion Camp Nou pada Rabu (17/4) pukul 02.00 WIB. Di laga pertama, Barca unggul 1-0.

Berstatus sebagai salah satu legenda Barca, Ronaldinho yang diwawancara oleh Daily Star tetap memberikan opini yang netral soal lagan anti. Bahkan, cenderung member dukungan kepada MU. “Barca seharusnya bisa menuntaskannya saat main di MU. Dengan keunggulan satu gol, MU masih punya peluang yang bagus,” kata Ronaldinho.

“Melihat bagaimana Barca bermain, mereka harus melakukan progres,” ujar Ronaldinho, 39 tahun. “MU bisa saja menang mudah di Camp Nou. Semua tergantung dari gol pertama. Jika Barca yang mencetak duluan, MU akan luar biasa sulit. Sebaliknya, jika MU bisa cetak gol pertama di laga itu, Barca akan luar biasa panik.”


Baca Juga :
- Tak Tersentuh! Milan Tak Ikut Kompetisi Eropa tapi Tiga Pemain Ini Tidak Akan Dijual
- Tangan Kiri Cedera di Ronde Kedua, Juara Dunia Kelas Menengah Ini Tetap Bisa Menang Mutlak

Ronaldinho merasa kedua tim setara baik dalam performa dan materi pemain. Dia tidak bisa menebak dengan persis, apa yang akan terjadi nanti. Pemain asal Brasil ini juga pernah menjuarai Liga Champions di musim 2005/06 saat masih di Barca. Pada kurun waktu 2003-2008, Ronaldinho adalah ikon Barca.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA