#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Masalah Messi, Hampir 1.000 Menit Tak Cetak Gol di Perempat Final Liga Champions
15 April 2019 21:15 WIB
BARCELONA – Lionel Messi juga manusia. Dia tak sempurna meski punya kemampuan yang jauh di atas rata-rata pesepak bola lain. Apalagi, jika disandingkan dengan rivalnya, Cristiano Ronaldo, kapten FC Barcelona ini tertinggal di beberapa aspek. Salah satunya saat melakoni babak perempat final Liga Champions.

Ternyata, sudah hampir 1.000 menit tampil di perempat final Liga Champions, Messi belum mencetak gol. Gol terakhir yang dibuat di babak delapan besar itu adalah pada 2013 ke gawang Paris Saint Germain. Itu terjadi di Liga Champions 2012/13. Setelah itu, tiap Barca tembus ke perempat final, Messi belum mencetak gol.


Baca Juga :
- Menang 6-0 di Laga Pertama Kompany Jadi Pelatih Anderlecht, Bellamy pun Diajak
- Lawan Dijadikan Samsak di 12 Ronde, Juara Dunia Kelas Menengah WBO Ini Tantang Canelo

Ini berbeda jauh jika dibandingkan dengan Ronaldo. Dalam 12 laga perempat final terakhir, Ronaldo sudah menyarangkan 16 gol. Sementara, Messi masih nihil gol. Kesempatan di laga pertama lawan Manchester United (MU) sudah lewat. Kini, Messi akan menambatkan harapan di laga kedua.


Baca Juga :
- Tak Tersentuh! Milan Tak Ikut Kompetisi Eropa tapi Tiga Pemain Ini Tidak Akan Dijual
- Tangan Kiri Cedera di Ronde Kedua, Juara Dunia Kelas Menengah Ini Tetap Bisa Menang Mutlak

Kebetulan, mainnya di Stadion Camp Nou. Barca sendiri belum pernah kalah di Camp Nou untuk ajang Liga Champions dalam 30 pertandingan terakhir. Inilah kesempatan emas bagi Messi untuk pecah telur. Bagi Messi, raihan individual penting. Pasalnya, itu berdampak langsung pada nasib Barca di kompetisi paling bergengsi di Eropa ini.*  

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA