#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kane Absen di Leg Kedua, Lloris Berharap Banyak Pada 2 Pemain Ini
15 April 2019 21:25 WIB
MANCHESTER - Penyerang andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, harus absen di leg kedua Liga Champions kontra Mnahcester City. Oleh karena itu, kapten tim, Hugo Lloris, menaruh harapan besar pada dua rekan setimnya, yakni Son Heung Min dan Lucas Moura.

Tottenham akan mengunjungi markas Manchester City pada Kamis (18/4) mendatang. Akan tetapi, The Lilywhites menuju leg kedua perempat final Liga Champions tanpa Harry Kane.

Di leg pertama, penyerang andalan Tottenham itu menderita cedera, yang dirumorkan bisa mengakhiri musimnya lebih awal. Oleh karena itu, Lloris mengaku telah menaruh harapan besar pada dua rekan setimnya, yakni Son dan Lucas.


Baca Juga :
- Bukan Rahasia, Guardiola Bicara Pendekatan Mental Skuat Man-City
- Liga Primer Berlakukan Aturan Head to head Mulai 2019/20

"Tentu saja di saat seperti ini, tim sangat menginginkan kehadiran Kane," ucap Lloris.

"Akan tetapi, saat pelatih memberikan Son dan Lucas kesempatan bermain, mereka meresponnya dengan sangat baik. Mereka juga telah mencetak gol-gol penting di musim ini."


Baca Juga :
- Pengalaman di Etihad Buat Delph Yakin Bisa Bantu Everton Raih Trofi
- West Ham Melabeli Duel dengan Man. City sebagai Pemanasan Sempurna

"Sangat bagus Lucas mencetak hattrick lawan Huddersfield kemarin, itu menjadi bekal yang sangat baik. Saya harap mereka berdua bisa kembali menampilkan performa terbaiknya," tambahnya.

Saat ini, Tottenham unggul 1-0 dalam skor agregat. Hasil imbang saja sudah cukup mengantar mereka ke semi final UCL musim ini. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA