#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Batal lawan Wakil Malaysia di Babak kedua, Hendra/Ahsan Undurkan Diri
24 April 2019 22:23 WIB
WUHAN – Reuni finalis All England 2019 batal digelar. Tepatnya, saat Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang dijadwalkan bertemu dengan Aaron Chia/Soh Wooi Yik pada babak kedua Badminton Asia Championships (BAC) 2019.

Itu karena Hendra/Ahsan mengundurkan diri. Alhasil, mereka pun batal menghadapi wakil Malaysia tersebut yang dijadwalkan berlangsung Kamis (25/4).

Alhasil, Aaron/Soh melenggang mulus ke perempat final. Ganda putra Negeri Jiran ini menunggu pemenang antara Kang Min Hyuk/Kim Won Ho (Malaysia) kontra Liu Cheng/Zhang Nan (Cina).


Baca Juga :
- Hendra/Ahsan Tumbang, Indonesia Tanpa Wakil di Semifinal
- Jadi Unggulan 4, Fajar/Rian Terhenti di Babak Pertama

“Saya tidak enak badan. Butuh istirahat sedikit. Daripada dipaksakan main, nanti tambah parah. Jadi, saya dan Ahsan memutuskan untuk mundur saja,” kata Hendra mengkonfirmasi keputusannya untuk mengundurkan diri.

“Rencananya, kalau bisa kami akan kembali ke Jakarta, besok. Saya akan istirahat dulu sebelum ikut turnamen lagi di New Zealand Open 2019 pekan depan. Semoga cepat pulih.”

Pernyataan pria 34 tahun ini jadi pelurusan rumor yang berkembang. Yaitu, terkait cederanya Hendra.


Baca Juga :
- Singkirkan Wakil Malaysia, Hendra/Ahsan Lolos
- Hendra/Ahsan Menang, Indonesia Perkecil Skor Vs Dennmark 1-2

Maklum, pada semifinal All England 2019, pebulu tangkis kelahiran Pemalang, Jawa Tengah,  ini mengalami cedera. Namun, mundurnya Hendra kali ini karena kondisi tubuhnya yang butuh istirahat.

Meski begitu, Indonesia masih memiliki tiga wakil lagi pada babak kedua BAC 2019. Yaitu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Wahyu Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA