#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fajar/Rian Tumbang, Kevin/Marcus Jadi Harapan Indonesia
25 April 2019 12:41 WIB
WUHAN – Misi Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melaju hingga akhir Badminton Asia Championships 2019 pupus. Tepatnya, setelah tersingkir pada babak kedua yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Kamis (25/4).

Itu akibat dikalahkan He Jiting/Tan Qiang dalam duel tiga set yang dramatis ini. Fajar/Rian sudah berusaha sepanjang 61 menit yang sayangnya gagal membendung wakil Cina tersebut, skor 23-21, 19-21, 19-21.

Kekalahan pasangan yang akrab disapa FajRi ini membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil di perempat final. Yaitu, lewat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang pada laga sebelumnya, melibas Chang Tak Ching/Yeung Ming Nok (Hong Kong) 21-18, 21-18.


Baca Juga :
- Jadi Unggulan 4, Fajar/Rian Terhenti di Babak Pertama
- Tidak Bisa Pulang Kampung, Fajar/Rian Tetap Seru Lebaran di Australia

Sebelumnya, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso harus mengakui keunggulan Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) 11-21, 6-21. Seharusnya, masih ada satu lagi ganda putra Merah-Putih di babak kedua ini.

Namun, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memutuskan mundur sejak Rabu (24/4). Itu terkait Hendra yang badannya kurang enak badan usai mengalahkan Liao Min Chun/Su Ching Heng (Taiwan) pada babak pertama.


Baca Juga :
- Skuat Indonesia Rayakan Idul Fitri di Australia
- Kevin/Marcus Absen, Ini Skuat Indonesia untuk Australian Open 2019

Bagi Fajar/Rian, tersingkir pada babak kedua ini sangat menyakitkan. Bisa dipahami mengingat skor yang sangat tipis dengan He/Tan.

Apalagi, ini kali pertama mereka gagal ke perempat final suatu turnamen sepanjang tahun sejak Malaysia Masters 2019 (babak kedua). Setelah itu, Fajar/Rian melangkah ke perempat final Indonesia Masters 2019, semifinal All England 2019, juara Swiss Open 2019, semifinal Malaysia Open 2019, dan perempat final Singapore Open 2019.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA