#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Dipermalukan Torino, Gattuso Kesal dengan Pemainnya
29 April 2019 12:19 WIB
MILAN - Gennaro Gattuso menyebut AC Milan memalukan setelah kekalahan 2-0 dari Torino. Hasil minor di Stadio OIlimpico Grande, Senin (29/4) dini hari itu membuat harapan Milan ke Liga Champions diragukan.

Milan menyerah pada gol babak kedua dari Andrea Belotti dan Alex Berenguer. Alih-alih membalas gol, Milan malah harus bermain dengan 10 orang setelag Alessio Romagnoli diacungi kartu merah pada menit 81.

Hasilnya Milan turun ke urutan ketujuh dengan sisa empat pertandingan - Torino naik ke urutan keenam. Perebutan tiket kualifikasi Liga Champions tampaknya akan sulit. Saat ini posisi tersebut ditongkrongi Roma dengan 58 poin, unggul dua angka dari Atalanta, Torino dan Milan. 


Baca Juga :
- Theo Hernandez, Bikin Pelatih Milan Terkesan
- Iago Falque Yakin Patahkan Rekor Pribadinya

Pelatih kepala Gattuso tidak bisa menyembunyikan rasa frustrasinya. Milan baru menang satu dari tujuh pertandingan liga terakhir dan dikeluarkan dari Coppa Italia oleh Lazio pada pertengahan pekan.

"Kami bersenang-senang kurang dari dua bulan yang lalu dan itu memakan waktu. Kami tidak tajam, kami berpikir terlalu banyak dan itu menguras antusiasme Anda," kata Gattuso, tampaknya berada di bawah tekanan yang meningkat.

"Inilah sebabnya saya mengatakan bahwa saya tidak bisa mendapatkan di kepala para pemain, karena saya ingin mereka memiliki mata harimau, ketabahan dan tekad yang konstan, tetapi itu tidak terjadi."


Baca Juga :
- AC Milan Dilarang Berkompetisi di Eropa Selama 1 Tahun
- Pemain Juventus yang Tak Dapat Medali Ini Mau Dipinjam Newcastle, Opsi Bagus!

"Saya terikat dengan hasil, saya bertanggung jawab. Kami tidak hanya memiliki hasil yang memalukan bagi tim kami, kami juga memalukan klub bersejarah," tuturnya.

Ditanya apakah dia terlalu keras terhadap pemainnya, Gattuso menjawab: "Saya selalu keras pada diri saya sendiri sebagai pemain dan pelatih, tetapi itu satu-satunya cara saya tahu bagaimana meningkatkan performa."
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA