#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Babak Pertama, Manchester City Ungguli Watford
18 May 2019 23:50 WIB
LONDON – Babak pertama pertandingan final Piala FA Manchester City vs Watford baru saja usai. Dan di paruh 45 menit pertama, Manchester City berhasil unggul.

Beberapa peluang didapatkan kedua tim. Akan tetapi, City terlihat sedikit lebih dominan, dengan Watford mengandalkan serangan balik.

Percobaan serangan balik pertama Watford di menit 11 membuat pertahanan Manchester City kewalahan. Gerard Deulofeu mengirim umpan terobosan dari sisi kanan serangan ke tengah lapangan, di mana Roberto Pereyra sudah menunggu.


Baca Juga :
- Man. City Klub Terbaik, MU Justru Tidak Masuk Urutan 30 Besar
- Salah Administrasi, Jadwal Penerbangan Man. City ke Cina Mundur Sehari

Pereyra akhirnya 1 lawan 1 dengan Ederson. Akan tetapi, peluang emas tersebut tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Pereyra, karena tendangannya dimentahkan dengan mudah oleh Ederson.

Menit 21, Abdoulaye Doucoure melesakkan tendangan keras di dalam kotak penalti. Beruntung Vincent Kompany berhasil menghalau bola, namun block yang dilakukan kapten Manchester City ini dianggap penggawa Watford berbau handball.

Sayang wasit tidak tertarik dengan protes yang dilakukan oleh para pemain Watford, dan memberikan Doucoure kartu kuning karena protes kerasnya.

Manchester City unggul di menit 26 lewat sepakkan dari David Silva. Berawal dari Doucoure yang terlalu lama memegang bola kemudian direbut, Raheem Sterling kemudian melesakkan bola. Tendangannya berhasil diblok, tapi Sterling tidak menyerah, dengan kembali menyundul bola kembali ke dalam kotak penalty Watford.


Baca Juga :
- Mengukur Kualitas Konduktor Baru Manchester City
- Rodri Pemain Termahal Man. City pada Era Guardiola

David Silva yang menunggu berhasil mengalahkan penjaganya, dan melesakkan bola ke tiang jauh. Bola tak bisa dijangkau oleh Heurelho Gomes. 1-0 untuk Manchester City.

Menit 39, giliran Gabriel Jesus yang unjuk gigi. Bernardo Silva memberikan umpan panjang menusuk ke dalam kotak penalti Watford yang dikejar oleh Jesus. Gomes jatuh lebih dulu, membuat penyerang asal Brasil ini lebih mudah lagi menceploskan bola ke gawang. Skor 2-0 untuk Manchester City. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA