#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Treble Domestik! Manchester City Pesta Setengah Lusin Gol di Final Piala FA
19 May 2019 01:01 WIB
LONDON – Final Piala FA musim ini mempertemukan Manchester City dengan Watford. Hasilnya? Pertandingan berjalan berat sebelah dengan Manchester City pesta gol ke gawang Watford.

Pertandingan dimainkan pada Sabtu (18/5) malam WIB. Tak ada yang menyangka bahwa pertandingan akan berjalan berat sebelah, mengingat ini merupakan final Piala FA. Setengah lusin gol bersarang ke gawang The Hornets.

Di babak pertama, Manchester City sudah unggul 2-0 lewat gol dari David Silva dan Raheem Sterling. Gol yang dicetak oleh Gabriel Jesus di babak pertama diganti menjadi gol Sterling, karena sang penyerang memberikan sentuhan terakhir. Tim asuhan Pep Guardiola ini semakin menggila di babak kedua.


Baca Juga :
- Bukan Rahasia, Guardiola Bicara Pendekatan Mental Skuat Man-City
- Liga Primer Berlakukan Aturan Head to head Mulai 2019/20

Kevin De Bruyne mencetak gol di menit 61. Lini belakang Watford kosong melompong, menyisakan satu bek yang menghadapi Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne. Jesus tidak serakah dengan memberikan umpan ke De Bruyne, mengecoh Gomes dan melesakkan bola.

Tak lama kemudian, De Bruyne gentian memberikan umpan ke Gabriel Jesus. Menit 68, striker asal Brasil ini mencetak gol pertamanya di final, memanfaatkan umpan dari rekan setimnya itu.


Baca Juga :
- Pengalaman di Etihad Buat Delph Yakin Bisa Bantu Everton Raih Trofi
- West Ham Melabeli Duel dengan Man. City sebagai Pemanasan Sempurna

Raheem Sterling mencetak gol keduanya di menit 81. Kali ini, adalah Bernardo Silva yang memanjakan Sterling dengan umpan akuratnya. Sterling menutup pesta gol City di menit 87, dengan menyambar umpan silang mendatar De Bruyne.

6-0 untuk kemenangan Manchester City di Piala FA musim ini. Treble domestic pun diraih. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA