#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Komentar Sterling Usai Memenangkan Piala FA
19 May 2019 02:35 WIB
LONDON – Manchester City meraih treble domestik di musim ini. Trofi Piala FA menjadi penutup kesuksesan Sergio Aguero dan kawan-kawan di musim ini.

Musim 2018/19 menjadi musimnya The Cityzen. Mereka menyabet semua gelar domestik yang bisa diraih di musim ini, Piala Liga, Liga Primer dan Piala FA. Jangan lupa juga gelar Community Shield, jika memang mau dihitung.

Piala FA menjadi trofi penutup musim 2018/19 Manchester City. Mereka mengalahkan Watford di final dengan skor 6-0, Sabtu (18/5).


Baca Juga :
- Bukan Rahasia, Guardiola Bicara Pendekatan Mental Skuat Man-City
- Liga Primer Berlakukan Aturan Head to head Mulai 2019/20

Usai pertandingan, Raheem Sterling yang mencetak hattrick di pertandingan, memberikan komentarnya terkait kesuksesan klubnya di musim ini. Menurutnya, bisa memenangkan trofi di Stadion Wembley adalah mimpi jadi kenyataan.

“Saya tumbuh besar dengan melihat stadion ini dibangun. Jadi bisa memenangkan trofi di sini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ucap Sterling.


Baca Juga :
- Pengalaman di Etihad Buat Delph Yakin Bisa Bantu Everton Raih Trofi
- West Ham Melabeli Duel dengan Man. City sebagai Pemanasan Sempurna

“Ini menunjukkan bahwa pelatih sedang membangun sesuatu di sini (Manchester City). Dia bilang kami harus memiliki mentalitas yang bagus di final seperti ini. Dan kami melakukan pekerjaan kami dengan sangat baik.

“Ini merupakan musim yang luar biasa panjang, mengingat jelang musim bergulir, para pemain disibukkan dengan Piala Dunia. Tapi, sepanjang musim ini, para pemain tetap menampilkan permainan terbaiknya,” Sterling mengakhiri. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA