#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lolos ke Liga Europa, Cuitan Singkat Wolves Dihujani Komentar Oleh Fan
19 May 2019 15:10 WIB
WOLVERHAMPTON – Wolverhampton Wanderers akan berlaga di ajang Liga Europa musim depan. Itu setelah Manchester City mengalahkan Watford di final Piala FA, Sabtu (18/5).

Kekalahan Watford di partai puncak Piala FA itu membuat peringkat ketujuh di Liga Primer mendapatkan tiket untuk berlaga di babak kualifikasi Liga Europa. Beda cerita jika Watford berhasil menjadi juara Piala FA, maka merekalah yang akan berlaga di kompetisi kasta kedua elit Eropa itu.

Jadi, bukan hanya fan Manchester City saja yang merayakan kemenangan raksasa asal Manchester itu, tetapi juga fan Wolves. Akun Twitter resmi klub yang bermarkas di Molineux Stadium dibanjiri oleh komentar dari netizen.


Baca Juga :
- Bukan Rahasia, Guardiola Bicara Pendekatan Mental Skuat Man-City
- Liga Primer Berlakukan Aturan Head to head Mulai 2019/20

Wolves mengunggah video singkat yang memperlihatkan lambang mereka berubah menjadi lambang Liga Europa. Video ini diunggah pada saat peluit panjang pertandingan City vs Watford berbunyi.


Baca Juga :
- Pengalaman di Etihad Buat Delph Yakin Bisa Bantu Everton Raih Trofi
- West Ham Melabeli Duel dengan Man. City sebagai Pemanasan Sempurna

Sampai saat ini, video tersebut telah diputar 631 ribu kali, mendapatkan 821 komentar serta 8 ribu retweet. Komentar berisikan ucapan selamat dari fan klub dan fan netral. 

Wolves terakhir kali berlaga di kancah Eropa adalah di musim 1980/81, di mana mereka lolos ke UEFA Cup setelah memenangkan Piala Liga. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA