#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Firmino Mulai Latihan, Suntikan Moral Berharga untuk Final Liga Champions
21 May 2019 22:45 WIB
MARBELLA – Final Liga Champions 2018/19 akan dipentaskan pada 2 Juni waktu setempat. Mempertemukan Liverpool dan Tottenham Hotspur. Kali ini, kabar gembira untuk semua fan Liverpool karena Roberto Firmino telah bergabung bersama skuat untuk menjalani latihan di Marbella, Spanyol.

Ini jadi suntikan moral yang luar biasa bagi Liverpool dan semua fan jelan laga superpenting tersebut. Di laga kedua semifinal lawan FC Barcelona, Firmino tak bermain. Meski begitu, Liverpool masih mampu mempermalukan Barca dengan menggilasnya 4-0. Apalagi, jika ada Firmino nanti.


Baca Juga :
- Belum Ada Alli dan Son, Pochettino Pakai Skuat di Laga Pekan Pertama untuk lawan Man City
- Sesumbar! Juara Dunia Welter WBC Ini Merasa Punya Cara Ampuh untuk Jatuhkan Pacquiao

Saat tidak ada lagi trofi yang tersisa, Liverpool pastinya akan luar biasa berusaha memenangkan Liga Champions. Jika tidak, mereka akan disematkan status tim hampir juara. Kehadiran Firmino di sesi latihan dipastikan jadi penyemangat rekan-rekannya bahwa tim mereka hampir utuh.


Baca Juga :
- Aduh! Hazard Senasib dengan Messi, Cedera dan Absen di Laga Perdana La Liga 2019/20
- Operasi Neto Sukses di Tangan Dokter Hebat tapi Ter Stegen Akan Sendirian Dua Bulan

Di musim 2018/19, Tottenham bukanlah tim yang menyulitkan Liverpool tapi kali ini berbeda. Liverpool harus sangat waspada dengan motivasi tinggi pasukan Mauricio Pochettino di laga nanti. Dan, kehadiran Firmino juga bisa bermanfaat untuk menggetarkan nyali para pemain bertahan Tottenham.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA