#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pilihan Bagus, Pemain Barca Rekomendasi Mourinho Ini Mulai Dilobi MU
22 May 2019 06:10 WIB
MANCHESTER – Pendapat seorang pelatih atau eks pelatih bisa dijadikan rekomendasi sebuah klub dalam menetapkan keputusan pembelian seorang pemain. Tentunya, setelah pihak klub melakukan observasi soal pemain yang disebutkan. Jika cocok, proses lobi dan negosiasi mulai dijalankan.

Inilah yang tampaknya sedang dijalani Manchester United (MU) jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2019. Di awal tahun ini, Jose Mourinho menyampaikan pendapatnya di saluran beIN Sports. Itu tak sampai sebulan setelah dia dipecat oleh MU. Pendapatnya itu yang kini kemungkinan dijadikan dasar bagi MU memburu pemain ini.

“Saya telah sampaikan sejak lama bahwa Ivan Rakitic adalah salah satu pemain terbaik di dunia,” kata Mourinho. “Dia adalah pemain fantastis di semua level. Kemampuan bertahannya seakan menyempurnakan kinerja Lionel Messi. Daya jelajah tinggi, penguasaan bola hebat, simpel, dan efektif.”


Baca Juga :
- Congkak! Petinju Ini Sesumbar Mau Pensiunkan Pacquiao pada 20 Juli, Bisakah Dia?
- MU Pantau Ketat Situasi Gelandang Madrid Ini, Kalau Mau Dilepas Akan Langsung Diambil

MU memang sedang butuh gelandang tengah. Kepergian Ander Herrera telah membuat lubang di lini tengah MU. Apalagi, Paul Pogba juga sangat ingin hengkang. Melihat situasi ini, Rakitic jadi pilihan bagus. Masalahnya, MU belum berani menawar tinggi untuk gelandang Kroasia berusia 31 tahun ini.

FC Barcelona selaku pemilik Rakitic hanya mau melepas sang pemain di angka 48 juta paun. Sedangkan MU, seperti yang dikabarkan Daily Record hanya berani di 30 juta paun. masih jauh. MU harus menaikkan tawarannya jika tak ingin kehilangan Rakitic. Pasalnya, FC Internazionale sebelumnya sudah berani di posisi 43 juta paun.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA