#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Transfer Besar Sang Juara, SMS dan Juventus Sudah Salaman, Tinggal Urus ke Lazio
22 May 2019 13:26 WIB
TURIN – Begitu perkasanya Juventus di Italia akan makin sempurna jika bisa jadi juara di Eropa, di Liga Champions. Maka itu, Juventus terus memberi ruang bagi inovasi skuat dengan cara memanfaatkan bursa transfer untuk mencari pemain terbaik. Kabar yang dilansir Sky Italia menunjukkan hasrat Juventus yang begitu kuat itu.

Diberitakan kalau gelandang paling populer di ajang Seri A, Sergej Milinkovic Savic (SMS) telah mencapai kesepakatan personal dengan Juventus. Bahkan, durasi kontrak SMS juga sudah dibahas yaitu lima tahun. Kemungkinan besar, jumlah gaji pemain asal Serbia itu telah pula disepakati.


Baca Juga :
- Maunya Dimana? Joshua-Ruiz Jr Pasti Rematch tapi Lokasi Pertarungan Masih Tarik-Ulur
- MU Mau Serobot Griezmann dari Barca dengan Gaji yang Jauh Lebih Tinggi, Ini Godaan!

Selanjutnya, Juventus tinggal mengurus transfer dengan pihak Lazio selaku pemilik SMS. Pastinya, Lazio akan tetap berusaha menahan pemain andalannya. Caranya, dengan mematok banderol tinggi. Menurut Transfermarkt, banderol SMS senilai 67,5 juta paun. Lazio kemungkinan akan menaikkannya lagi.


Baca Juga :
- Utang PSMS Lunas, PSPS Kasih Cek, Rekomendasi BOPI Turun
- Mau Main Rutin, Gelandang Serang Man City yang Jadi Bek Kiri Diperpanjang Kontraknya

Meski begitu, harga mahal SMS memang sebanding dengan kemampuannya. Gelandang 24 tahun itu dinilai punya kemampuan yang komplet. Bisa bertahan dan ikut menyerang dengan sama baiknya. Sejak kepergian Paul Pogba ke Manchester United, Juventus belum punya pemain dengan karakter ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA