#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sarri Ngambek, Dua Pemain Chelsea Cekcok di Sesi Latihan
29 May 2019 01:53 WIB
BAKU - Badai menerjang sesi latihan Chelsea. Dua pemain berseteru: David Luis dan Gonzalo Higuain. Pelatih Maurizio Sarri pun murkah.

Insiden tersebut terjadi di tengah latihan Chelsea dalam persiapan menghadapi Arsenal di Stadion Olimpiya Baku, Azerbaijan, Kamis (30/5/2019) dinihari WIB. Tampaknya ada celah di ruang ganti Chelsea setelah sesi latihan penuh semangat di Baku, Azerbaijan, Selasa (28/5).

Konfrontasi tampaknya terjadi setelah tantangan pada rekan setimnya Emerson Palmieri dengan kekuatan ekstrem. Tapi, saat  beradu bola, Higuain terlihat begitu ngotot sehingga mengasari Luiz. 


Baca Juga :
- Taktik Lampard seperti Bunglon
- Raih Kemenangan Perdana, Lampard Beri Semangat Pemain Muda Chelsea

Kontan kedua pemain cekcok. Pemain asal Brasil ini tidak senang diperlakukan kasar oleh Higuain. Tapi, Higuain merasa tidak merasa bersalah. Namun, Luiz tidak berminat untuk memaafkan rekan setimnya. Dia berulang kali berupaya untuk menyingkirkan dirinya dari situasi tersebut.

 

Sarri jelas-jelas tidak senang dengan kelakuan pemainnya. Manajer asal Italia itu kemudian berjalan keluar lapangan sambil melempar topi yang dipakainya ke tanah.

Dia makin merasakan mangkel ketika pembicaraan terus berlanjut tentang masa depannya di Stamford Bridge.


Baca Juga :
- Puji Profesionalitas Pulisic, Lampard: Jalan dia Cuma Satu, Jadi Pemain Sukses Chelsea!
- MU dan Chelsea Kompak Raih Kemenangan di Uji Coba Pramusim

"Saya tidak tahu. Saya tidak tahu. Karena perasaan antara pelatih dan jurnalis berbeda," dia menjawab ketika ditanya apakah pertandingan Rabu akan menjadi yang terakhir bersama Chelsea.

“Tentu saja pertandingan ini untuk media adalah yang paling penting dalam hidup saya, tetapi mungkin tidak untuk saya. Saya hanya akan bisa menjawabnya besok."

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA