#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Demi Pogba, Madrid Sodorkan Lima Nama untuk Dipilih Salah Satu, MU Bingung
02 June 2019 16:03 WIB
MANCHESTER – Eden Hazard tinggal menanti hari untuk bergabung ke Real Madrid. Itu belum cukup untuk mewujudkan proyek Los Galacticos. Ada satu nama lagi yang masih diburu Madrid yaitu Paul Pogba. Setelah Pogba didapat, Madrid pun sukses kembali menghadirkan Los Galacticos versi Presiden Madrid Florentino Perez.

Masalahnya, Manchester United (MU) sedang sekuat tenaga mempertahankan Pogba agar tak lepas ke Madrid. Di lain pihak, Madrid juga tak mau mengeluarkan uang terlalu banyak untuk mendatangkan gelandang timnas Prancis itu. Cara lain pun ditempuh dengan menyertakan satu pemain Madrid sebagai bagian dari kesepakatan.

Inilah yang dikabarkan oleh Times. Tujuan Madrid adalah agar banderol Pogba jadi tak terlalu tinggi lantaran ada tambahan satu pemain. Strategi menekan harga ini pun disiapkan dengan sungguh-sungguh oleh Madrid yang punya berlimpah pemain bagus. Tak tanggung-tanggung, Madrid pun menyiapkan lima pemainnya.


Baca Juga :
- Peter Crouch Ungkap Alasan Jujur ​​yang Kejam untuk Pensiun
- Jadi Anggota Skuat Barca, Ini Komitmen Bagus De Jong untuk Barcelonistas

Nantinya, MU akan memilih salah satu dari lima pemain yang diajukan Madrid. Catatan, semua pemain Madrid bisa dibilang punya kemampuan yang sangat bagus. Hebatnya lagi, kelima pemain yang disodorkan adalah pemain yang sedang sangat dibutuhkan MU untuk menguatkan posisi-posisi tertentu.


Baca Juga :
- Tim Kuat Italia dan Spanyol Rebutan Bek Kanan Timnas Inggris Ini, Harga Terjangkau!
- Silang Pendapat! Barca Mau Tambah Pemain tapi Valverde Minta Skuat yang Ramping

Para pemain tersebut adalah Gareth Bale, James Rodriguez, Keylor Navas, Isco, dan Theo Hernandez. Sudah jelas, Madrid memang butuh suntikan untuk lini depan mereka. Bale, James, dan Isco adalah nama-nama mentereng yang bisa bermanfaat. Begitu juga Navas yang kemungkinan bisa menggantikan David De Gea yang ingin hengkang.

Mungkin, hanya Hernandez yang bisa ditempatkan di tempat terbawah oleh MU lantaran mereka sudah punya Luke Shawa. Meski begitu, bek kiri untuk pelapis belum ada. Uang tunai dan pilihan pemain yang bagus-bagus ini kontang membuat MU bingung. Bersikukuh menahan Pogba atau menerima tawaran Madrid ini.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA