#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tolak Inter, Alasan Zapata Ingin Angkat Trofi Bersama Atalanta
02 June 2019 20:52 WIB
BERGAMO - Bursa transfer musim panas Eropa sudah dibuka sejak 1 Juni lalu. Itu berarti, aktivitas jual dan beli pemain pun kian hangat.

Salah satunya, terkait Duvan Zapata. Striker 28 tahun ini dikaitkan dengan beberapa klub elite Italia.

Utamanya, FC Internazionale yang menginginkan jasanya bersama Napoli. Namun, Zapata justru bergeming dan memilih untuk bertahan dengan Atalanta.


Baca Juga :
- Insigne: Saya Ingin di Napoli Seumur Hidup
- Giampaolo Ingin Piatek seperti Quagliarella

"Saya bermimpi bisa mengankat trofi dengan Atalanta. Saya hanya memikirkan tim ini. Ingin tinggal di Bergamo," kata Zapata kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya sangat senang. Kami mencapai target bersejarah dengan lolos ke Liga Champions. Setelah bekerja kerjas seperti itu, kami bisa menikmati kebahagiaan bersama."

Pernyataan pemain asal Kolombia itu beralasan. Atalanta finis pada posisi tiga Seri A mengungguli Inter (empat) dan hanya di bawah Juventus (juara) serta Napoli (runner-up).

Keempatnya pun berhak tampil di Liga Champions musim depan. Itu jadi rekor bersejarah bagi Atalanta yang kali pertama bermain di kompetisi terelite antarklub Eropa tersebut.

"Dengan Josip Ilicic dan Papu Gomez, kami memiliki skuat lengkap. Kami merupakan trisula hebat di lini depan," Zapata, menegaskan.


Baca Juga :
- Ramsey Datang untuk Melayani Ronaldo
- Blueprint Permainan Inter Sudah Tergambar

"Anfield, (Santiago) Bernabeu, dan Camp Nou jadi stadion istimewa untuk dimainkan. Namun, kami akan bertarung untuk mencapai hasil terbaik. Terlepas dari tim mana yang akan jadi lawan."

Zapata sukses mengemas 23 gol di Seri A 2018/19. Catatan itu menjadikannya sebagai pemain tersubur kedua setelah Fabio Quagliarella (Sampdoria) dengan 26 gol.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA