#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea dan Madrid Sepakat Rp 1,6 Triliun, Hazard Segera ke Bernabue
06 June 2019 06:02 WIB
LONDON - Eden Hazard akan bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea. Kedua klub  menyetujui kesepakatan 88,5 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,6 triliun plus transfer tambahan.

Hazard memiliki satu tahun tersisa di kontrak Chelsea saat ini. Tetapi ingin keluar dari sana. Hazard menolak tawaran untuk memperpanjang kontraknya di luar 2020.

Real Madrid telah lama menjadi pengagum Hazard dan tampaknya siap untuk mendapatkan penyerang Belgia itu. Real Madrid dan Chelsea telah menyetujui biaya transfer untuk pemain depan Eden Hazard.


Baca Juga :
- Bale dan James Masuk Skuat Madrid Kontra Celta Vigo
- Hazard Absen Kontra Celta Vigo, Begini Tiga Skenario Formasi Madrid

Ketertarikan Real Madrid yang sudah lama dipublikasikan untuk Eden Hazard akan ditutup setelah kedua klub akhirnya menyetujui biaya transfer yang sesuai untuk kedua belah pihak.

Ketertarikan raksasa Spanyol terhadap Hazard telah didokumentasikan dengan baik. Penyerang itu sendiri mengungkapkan dia ingin meninggalkan Chelsea musim panas ini.

Dan menurut Guardian, keinginannya diatur untuk dikabulkan dalam kesepakatan 88,5 juta poundsterling. Dikatakan bahwa sementara biaya telah disepakati pada harga itu, sebenarnya bisa naik dengan menambahkan satu pemain.

Pemain berusia 28 tahun itu akan meninggalkan Stamford Bridge pada posisi tertinggi setelah mencetak dua gol dalam kemenangan final Liga Europa 4-1 atas Arsenal.

Segera setelah peluit akhir, Hazard mengkonfirmasi niatnya untuk berhenti dari Stamford Bridge. "Saya sudah mengambil keputusan, sudah dua minggu yang lalu," kata Hazard kepada BT Sport.

“Sekarang tergantung pada kedua klub. Saya hanya menunggu seperti para penggemar menunggu, kita akan tahu dalam beberapa hari."


Baca Juga :
- Meski Chelsea Berprogres, Lampard Masih Punya PR Pertahanan
- Zidane Tak Tertarik Van de Beek, Tetap Ngotot Minta Paul Pogba

“Saya pikir ini selamat tinggal, tetapi di sepak bola Anda tidak pernah tahu. Impian saya adalah bermain di Liga Premier, saya melakukannya selama tujuh tahun. Mungkin sekarang saatnya untuk tantangan baru."

Jika pemain asal Belgia itu bergabung dengan Real, ia akan menjadi pemain ketiga yang dikontraknya musim panas ini menyusul kedatangan pemain belakang Eder Militao dari Porto seharga 44 juta poundsterling dan striker Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan harga 62 juta poundsterling.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA