#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
AC Milan Bersedia Lepas Franck Kessie, Banderolnya Rp 438 Miliar
08 June 2019 22:52 WIB
ROMA - AC Milan dilaporkan siap untuk melepas Franck Kessie. Namun, I Rossoneri hanya akan mempertimbangkan tawaran di atas 30 juta euro (sekitar Rp 438 miliar).

Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan sejatinya tidak akan melepas Kessie pada bursa transfer musim panas ini. Kecuali, jika ada klub yang bersedia menebusnya dengan harga pantas.

Maklum, Kessi dikaitkan dengan beberapa raksasa dari Liga Primer Inggris dan Ligue 1 Prancis. Hasil penjualan Kessie bakal membantu untuk menyeimbangkan neraca Milan.


Baca Juga :
- Insigne: Saya Ingin di Napoli Seumur Hidup
- Giampaolo Ingin Piatek seperti Quagliarella

Gelandang 22 tahun itu didatangkan dari Atalanta pada 2017 sebagai pinjaman. Namun, usai dua musim, Milan punya opsi menebusnya dengan biaya total 32 juta euro.

Performa pemain asal Pantai Gading ini relatif stabil. Kessie mengemas tujuh gol dari 34 pertandingan di Seri A 2018/19.

Hanya, sikapnya yang termperamental kerap membuat Kessie dapat masalah. Bahkan, terlibat pertengkaran dengan lucas Biglia.

Faktor itu yang membuat Milan bersedia mempertimbangkan pelepasannya. Kendati, jasanya masih sangat dibutuhkan untuk menyeimbangkan lini tengah.


Baca Juga :
- Ramsey Datang untuk Melayani Ronaldo
- Blueprint Permainan Inter Sudah Tergambar

Masa depan Kessie pun bakal jadi pertaruhan pada musim panas ini. Terutama, jika pelatih anyar Milan tidak menginginkan akibat punya pilihan anyar.***

 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA