#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Atalanta Tidak Butuh Gianluigi Buffon
09 June 2019 15:53 WIB
BERGAMO - Presiden Atalanta Antonio Percassi menolak kemungkinan kehadiran Gianluigi Buffon. Sebelumnya, kiper 41 tahun ini menyudahi petualangan bersama Paris Saint Germain (PSG) sejak 5 Juni lalu.

Buffon pun dihubungkan kembali ke Italia. Nah, Atalanta jadi salah satu klub yang dikaitkan dengannya.

Apalagi, La Dea lolos ke Liga Champions 2019/20. Di sisi lain, Buffon berpengalaman tampil pada turnamen terelite antarklub Eropa tersebut dengan tiga kali menembus final bersama Juventus.


Baca Juga :
- Eks Barito Putera Cetak Gol di Kualifikasi Liga Champions
- Mesin Gol De Roon dan Freuler, Andalan Atalanta di Liga Champions

 

"Buffon merupakan karakter yang luar biasa. Dia juga teman yang baik. Saya memberinya pelukan. Namun, kami akan maju bersama Pierluigi Gollini," kata Percassi seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami telah menjadi iklan untuk mempromosikan kota Bergamo. Kami berharap akan terus seperti ini."

Pernyataan pengusaha kosmetik ternama di Italia ini menarik. Sebab, Gollini sejatinya merupakan kiper pelapis pada Seri A 2018/19.


Baca Juga :
- Juve Berlari Sendirian
- Gasperini Merestui Atalanta Rekrut Muriel

Alias di bawah Etrit Berisha yang jadi penjaga gawang utama Atalanta sejak 2016 silam. Namun, Berisha dikaitkan dengan SPAL pada musim panas ini.

Justru, Atalanta akan mengandalkan Gollini yang minim pengalaman di Liga Champions ketimbang Buffon. Meski, kiper 24 tahun itu sudah berada di Bergamo sejak 2017 lalu usai didatangkan dari Aston Villa.

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA