#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pengganti Maurizio Sarri Tolak Tawaran Abramovich, Lebih Tertantang Pilih Flamengo
10 June 2019 06:35 WIB
LONDON - Pelatih Benfica Jorge Jesus menolak pinangan bos Chelsea Roman Abramovich. Dia malah memilih klub Brasil, Flamengo.

Chelsea diperkirakan akan membiarkan Maurizio Sarri pergi musim panas ini. Juventus bermaksud memburu pelatih Italia itu. Tapi, The Blues tampaknya kesulitan mencari pengganti Sarri.

Skenario bos Abramovich mengincari pelatih Benfica Jorge Jesus untuk mengisi kursi panas Stamford Bridge. Tapi, Jesus, yang baru saja menerima pekerjaan itu sebagai pelatih kepala Flamengo, menolaknya.


Baca Juga :
- Juventus Segera Rampungkan Transfer De Ligt
- Pelatih Anyar, Harapan Baru

Berbicara di Youtube, jurnalis Amerika Selatan Thiago Asmar mengklaim dia bertemu dengan mantan bos Benfica dalam beberapa pekan terakhir. Thiago Asmar mendengar secara langsung bagaimana dia menolak tawaran dari Chelsea.

Tapi, Jesus tidak mengungkapkan berapa besar gaji yang ditawarkan Roman Abramovich. Jesus hanya menyebut menolak tawaran Chelsea karena menginginkan tantangan yang lebih besar.

Pria berusia 64 tahun itu telah mengelola 15 klub selama kariernya, yang sebagian besar adalah tim Portugal. Jesus mencapai karya terbaiknya di bos Benfica antara 2009 dan 2015. Dia juga menukangi Sporting Lisbon selama tiga tahun.

Berbicara kepada CMTV pada bulan April, Jesus mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan sebuah klub Inggris dan dapat mengambil alih pada akhir musim. “Untungnya saya bisa memilih,” kata Jesus.

"Jika saya tidak suka apa yang mereka sajikan kepada saya, saya tidak bekerja. Di Inggris, saya memiliki kemungkinan memulai pekerjaan pada bulan Mei."

"Saya tidak akan mengatakan tim mana, mereka berada di posisi yang sulit di klasemen Liga Premier dan mungkin akan turun. Saya bilang akan mempertimbangkannya, tapi itu bukan prioritas saya."


Baca Juga :
- Ujian Kedua Lampard
- Empat Calon Pewaris Angka Keramat Hazard di Chelsea

Komentar Jesus muncul setelah media Portugal Correio da Manha yang mengklaim bahwa mantan bos Al Hilal berada di London untuk mendiskusikan persyaratan dengan klub Inggris.

Masa depan Sarri tetap di udara setelah musim debutnya yang sukses di Inggris. Tapi, mantan bos Napoli itu gagal memenangkan semua penggemar Chelsea. Finish ketiga dan menjuarai Liga Europa belum cukup Sarri meyakinkan fan the Blues.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA