#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mushafry : Bertemu Ibu Momen Paling Spesial Lebaran
10 Juni 2019 09:00 WIB
TERNATE -  TA Mushafry pemain Badak Lampung FC, punya kisah  yang komplit pada libur Lebarn 2019 lalu. Mushafry mengaku libur Lebarannya tahun ini lebih berkualitas, karena jika tahun lalu berlebaran di kampung halaman istrinya, tahun ini Mushafry mudik   ke kampungnya di Ternate.

Menurut Mushafry, yang paling istimewa di Lebaran tahun 2019 adalah dapat bertemu dengan ibunya.  Istimewanya momen ini, karena  sekitar dua tahun dirinya tidak  mudik.

"Tahun ini saya  bisa bersama-sama ibu dan  keluarga-keluarga saya, pada moment yang luar biasa spesial meminta maaf. Karena banyak kesalahan-kesalahan saya sebagai anak, itulah waktu  yang paling penting dan tidak   bisa diganti dengan apapun," Mushafry menuturkan, Minggu (9/6).


Baca Juga :
- Raih Dua Kemenangan Tandang, Perseru Badak Lampung Mulai Tepis Keraguan
- Frets Butuan Kejar Prestasi Terbaik

Selain bersilaturahmi dengan   orang tua, saudara, keluarga dan menjalin ukhuwah bersama teman-teman, dirinya bersama keluarga besar  jalan-jalan ke Pulau Babatin di daerah Bacan Halmahera Selatan. Lalu ke  pantai di daerah Tawa  yang memiliki  pemandian air panas  untuk terapi.

"Kami rekreasi di sana bersama keluarga, di daerah Bacan selama tujuh hari berturut-turut saya keliling Kota Labuha menggunakan kendaraan becak," ucapnya.***


Baca Juga :
- Rene Mihelic Optimistis Tatap Laga Berikutnya
- Cedera Bahu Ezechiel Tidak Parah

 

 

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA