#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Walah, MU Siap ‘Sogok’ De Gea Agar Pindah ke Klub Lain Musim Panas Ini
10 June 2019 19:55 WIB
MANCHESTER – Masa-masa David De Gea di Manchester United telah memasuki tahap akhir. Tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak, manajemen klub dikabarkan siap untuk memberikan De Gea sejumlah uang, agar mau pindah ke klub lain di bursa transfer musim panas ini.

De Gea mau bertahan di Manchester United. Akan tetapi, dirinya bertahan di MU lantaran hanya ingin menghabiskan kontraknya yang hanya tersisa 1 tahun lagi.

Jika tak kunjung memperpanjang kontrak sang pemain, Setan Merah bisa kehilangan De Gea secara cuma-cuma. Oleh karena itu, jika memang kiper berusia 28 tahun itu bersikeras ingin menghabiskan kontraknya, manajemen klub siap ‘menyogok’ De Gea, agar mau hengkang di bursa musim panas ini.


Baca Juga :
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?
- Bos Leicester Peringatkan MU, Serius Inginkan Maguire Jangan Minta Diskon

Manchester United dikabarkan siap ‘menyogok’ De Gea dengan uang sebesar 20 juta paun atau setara Rp 360 miliar. Uang tersebut diberikan oleh manajemen Manchester United agar sang pemain terbujuk untuk pergi di musim panas ini.


Baca Juga :
- Gagal Kembali ke Barcelona, Ayah Neymar Bertemu Direktur Juventus, Ronaldo Ikut Berperan
- Mantan Pemain Bengal MU Bergabung ke Sheffield United

De Gea sendiri memang sedang mencari keuntungan dalam situasi yang dihadapinya saat ini. Paris Saint-Germain yang menjadi peminat nomor satu, dikabarkan siap membayar De Gea dengan gaji selangit.

Sementara itu, dirinya juga menunggu kontrak baru yang ditawarkan oleh manajemen MU, tapi dengan kenaikan gaji, baru dirinya mau menandatangani kontrak tersebut. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA