#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Tunggu Rekrutan Keempat Kamis Ini
11 June 2019 15:36 WIB
MADRID – Pasca meresmikan perekrutan Luka Jovic dan Eden Hazard, Real Madrid rupanya mau bersabar untuk pemain incaran berikutnya, Ferland Mendy. Raksasa Spanyol sedang menunggu wingback Olympique Lyon itu beres membela tim nasional (timnas) Prancis, untuk kemudian merampungkan tranfernya ke Santiago Bernabeu.

Saat ini Mendy jadi bagian tim yang dibawa pelatih Didier Deschamps berlaga di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup H. Usai kalah dari Turki, mereka akan tandang lawan Andorra, Selasa (11/6) atau Rabu dini hari WIB. Lain dari rekrutan sebelumnya, jika sudah sepakat, bek kiri 24 tahun ini akan langsung tes medis, tanda tangan kontrak, dan dipresentasikan. Semua itu bisa terjadi pada Kamis waktu Spanyol.

Pintus ke Inter


Baca Juga :
- Sanchez Kembali ke Lapangan pada 2020
- Banyak Pemain Muda Los Blancos Dipanggil Timnas

Sementara “korban” dari megaproyek Real Madrid yang dipimpin pelatih Zinedine Zidane tak hanya berupa pemain, tapi juga staf kepelatihan. Adalah Antonio Pintus selaku pelatih fisik yang kabarnya akan segera hengkang ke FC Internazionale. Kabar mengejutkan ini dilaporkan oleh Marca (Spanyol) yang senada dengan Corrier dello Sport (Italia).

Pria 56 tahun meninggalkan Madrid yang dibesut sejak 1 Juli 2016 ke Inter sebab ingin pulang ke tanah kelahiran Italia dan bereuni dengan Antonio Conte. Keduanya bekerja sama di Juventus FC selama semusim di 2006/07. Berbagai tim ternama yang pernah dilatih Pintus adalah Chelsea FC, Udinese, AS Monaco, US Palermo, West Ham, dan Marseille.* TAUFANI RAHMANDA DARI BERBAGAI SUMBER


Baca Juga :
- Kemampuan Skriniar Mulai Diragukan
- Sensi Bisa Comeback lawan Dortmund

 

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA