#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Tak Mau Teler Lagi, Jurgen Klopp Incar Tiga Transfer
11 Juni 2019 08:37 WIB
LIVERPOOL - Juergen Klopp akan lebih berhati-hati mempersiapkan timnya. Pria Jerman itu memastikan skuat Liverpool tidak teler musim depan setelah kampanye yang melelahkan.

Dan itu berarti setiap pendatang baru, akan menghadapi tes kebugaran sebelum musim baru dimulai. Jurgen Klopp dilaporkan tertarik untuk memperkuat tiga area.

Para pemain Liverpool akhirnya libur musim panas setelah mengikuti turnamen Liga Bangsa-Bangsa pada Minggu (9/6).


Baca Juga :
- Aneh! Liverpool Mau Jual Moh Salah, Harganya Rp 1,2 Triliun
- Alexander-Arnold dan Robertson Bisa Jadi Bumerang bagi Liverpool

Pemain seperti Virgil van Dijk, Jordan Henderson, Joe Gomez, Trent Alexander-Arnold, Xherdan Shaqiri, dan Georginio Wijnldum semuanya berjuang habis-habisan di Portugal kurang dari seminggu setelah mengamankan kemenangan Liga Champions.

Namun menurut Evening Standard, Klopp ingin para pemainnya kembali ke Melwood 6 Juli sebelum pertandingan persahabatan pertama melawan Tranmere Rovers pada 11 Juli.

Namun, akan ada beberapa absen penting dengan Mohamed Salah, Naby Keita dan Sadio Mane yang semuanya berlaga di Piala Afrika antara 21 Juni hingga 19 Juli.


Baca Juga :
- Kompetisi Belum Mulai, Liverpool Siap Pertahankan Rekor
- Liverpool Tawar Nabil Fekir Rp 816 Miliar, Lyon Minta Lebih

Kiper Alisson dan pemain depan Roberto Firmino juga beraksi untuk Brasil di Copa America musim panas ini yang berakhir pada 7 Juli.

Klopp biasanya memberikan istirahat tiga minggu bagi para peserta turnamen musim panas dari pertandingan internasional terakhir mereka sampai kembali ke pelatihan.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA