#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
McGregor Kompori Tantangan Duel Justin Bieber vs Tom Cruise di UFC
11 Juni 2019 14:24 WIB
Penyanyi Justin Bieber mengajak aktor Tom Cruise bertarung di segi delapan UFC. Petarung kondang Conor McGregor mendukung tantangan bintang Hollywood itu. 

Terdengar aneh? Sebuah tweet pada Minggu (9/6) dari bintang pop bermata lebar Justin Bieber memanggil legenda film berusia 56 tahun Tom Cruise untuk pertarungan kandang yang disetujui oleh UFC.

“Saya ingin menantang Tom Cruise bertarung di segi delapan. Tom jika Anda tidak menerima tantangan, kami tak akan bisa hidup tenang dengan rasa takut. Siapa yang mau bertarung? ”Penyanyi‘ Baby tw mentweet, memberi tag di bos UFC Dana White, tanpa tanda ironi.

Conor McGregor kemudian mengutip posting yang sekarang viral. Petarung Irlandia itu menawarkan secara pribadi menjadi tuan rumah pertarungan. Anehnya mendiskreditkan namanya sendiri pada saat yang sama.

 

McGregor menjawab: “Jika Tom Cruise cukup jantan untuk menerima tantangan ini, McGregor Sports and Entertainment akan menjadi tuan rumah pertarungan. Apakah Cruise memiliki nyali untuk bertarung, seperti yang ia lakukan di film? Tetap disini untuk mencari tahu!”

Cruise, bintang drama aksi legendaris tahun 1980-an Top Gun dan waralaba film Mission Impossible, belum memberikan komentar.

The Notorious kemudian mengalihkan perhatiannya ke sesama aktor Hollywood Cruise dan mantan rapper Mark Wahlberg. Dia menawarkan untuk melawan bintang The Departed bertarung melawan Bieber untuk saham UFC-nya. McGregor sebelumnya menuntut kontrol sebagian dari UFC, sesuatu yang dia yakini berhak sebagai hadiah karena menjadi 'wajah' promosi.*


BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA