#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bernardo Silva Dinobatkan Permain Terbaik, Ronaldo Pasang Wajah Kecewa
11 June 2019 14:52 WIB
PORTO - Cristiano Ronaldo selalu ingin menjadi yang terbaik. Ketika gagal, tentu terlihat raut wajahnya yang menelan kekecewaan. 

Hal itu terhampar ketika rekan setimnya Bernardo Silva dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Bangsa-Bangsa UEFA. Ronaldo tampak pasang wajah tidak bahagia.

Untungnya Portugal juara Liga Bang-Bangsa. Setidaknya Ronaldo terobati meski sedikit kecewa. Dalam laga final, Portugal menekuk Belanda 1-0 di dalam Estadio de Dragao FC Porto, Minggu (9/6). Gol tunggal dirangkai oleh Goncalo Guedes. 


Baca Juga :
- CR7 Hidup untuk Mencetak Gol
- Berebut 18 Posisi yang Masih Tersedia

Tetapi meskipun muncul kemenangan, Ronaldo tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya karena tidak dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen.

Pemain depan Juventus itu mencetak ketiga gol dalam kemenangan 3-1 Portugal semifinal melawan Swiss, pekan lalu. Tapi, itu tidak cukup untuk mengalahkan pemain Manchester City, Silva yang didaulat sebagai pemain terbaik turnamen.

Dilihat dari video yang direkam setelah kemenangan, kapten tim Ronaldo merespons dengan 'memberi selamat' kepada rekan setimnya melalui beberapa gertakan giginya. 

 

Sebagian besar rekan setim Silva terlihat memberi selamat kepada playmaker lini tengah itu, menepuk punggungnya dan merayakannya bersamanya.

Tapi Ronaldo yang terlihat tertekan, tampak ragu untuk bergabung dengan pesta pora itu. "Tujuan pertandingan adalah untuk menang dan bermain dengan baik," kata Ronaldo kepada media setelah pertandingan. "Tidak, saya tidak akan berbicara tentang Ballon d'Or."

Dan bintang Juve juga mengangkat topik tentang pensiunnya di masa depan dari sepak bola internasional ketika berbicara dengan UEFA pasca-pertandingan.


Baca Juga :
- Serbia Menatap Sejarah
- Distribusi 700 Gol Cristiano Ronaldo

"Tim nasional akan terus belanjut dengan atau tanpa Cristiano," ujarnya.

"Saya pikir tim memiliki potensi besar. Ada pemain muda, pemain yang selama bertahun-tahun akan menjadi lebih dewasa dan lebih baik."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA