#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Rebut Posisi De Gea, Begini Komentar Kepa Arrizabalaga
11 June 2019 15:11 WIB
MADRID - David de Gea hanya jadi penonton tiga laga beruntun timnas Spanyol. Posisinya di bawah mistar gawang diambil Kepa Arrizabalaga. Kecewa? Pasti!

Kiper Spanyol, Kepa Arrizabalaga memahami kesedihan David de Gea. Bintang Manchester United itu menyaksikan pertandingan kualifikasi Euro 2020 dari bangku cadangan, Senin (10/6).

De Gea diabaikan demi Kepa untuk pertandingan ketiga berturut-turut saat Spanyol mengalahkan Swedia 3-0 di Santiago Bernabeu, Madrid. Ini adalah masa yang sulit bagi De Gea, yang mengalami akhir kesalahan penuh dengan musim Liga Premier dengan United.


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Senin Dini Hari WIB
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Senin Dini Hari WIB

Berbicara kepada wartawan setelah Spanyol bergerak lima poin di Grup F, kiper Chelsea Kepa mengatakan kepada wartawan: "Saya akan terus bekerja seperti yang saya lakukan sampai sekarang, melakukan yang terbaik di klub saya untuk menjaga kepercayaan pelatih."

"Siapa pun yang bermain akan melakukannya dengan sangat baik. Tentu saja saya mengerti bahwa David sedih. Kami semua berlatih untuk bermain dan kemudian itu adalah keputusan pelatih, dan terserah kepada Anda untuk merespons dengan baik."

 

Dikatakan dirinya memiliki hubungan yang hebat dengan David De Gea. Keduanya berlatih banyak waktu bersama selain dari tim, juga dengan Pau Lopez.

"Kami memiliki hubungan sejak bertahun-tahun yang lalu dan kami tidak perlu mengatakan apa pun satu sama lain untuk saling membantu."


Baca Juga :
- Luis Milla Bertolak ke Manila, Hari Ini
- Pemain Jebolan Liga TopSkor Akan Main di Kompetisi Kasta Tertinggi U-19 di Spanyol

Ditanya apakah dia merasa seperti penjaga gawang Spanyol nomor satu, Kepa menambahkan: "Saya hanya merasakan malam ini karena saya tidak merasakan kiper utama sekarang."

"Saya hanya satu dari tiga penjaga gawang yang dipanggil oleh Luis Enrique. Ketika memiliki kesempatan bermain saya mencoba menambah pengalaman saya ke tim."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA