#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Alasan Kawhi Leonard Tidak Mengambil Tembakan Terakhir Kontra Warriors
11 Juni 2019 15:41 WIB
TORONTO – Small forward Toronto Raptors, Kawhi Leonard, membeberkan alasan mengapa dirinya tidak mengambil tembakan terakhir di gim kelima kontra Golden State Warriors, Selasa (11/6).

Golden State Warriors berhasil menang tipis dengan skor 105-106 saat menghadapi Raptors di gim kelima. Ini tentu membuat pesta juara Toronto Raptors tertunda, dan skor seri final playoff NBA menjadi 3-2, masih untuk keunggulan Raptors.

Di penghujung laga, Kawhi Leonard sempat menguasai bola. Akan tetapi, alih-alih mengambil tembakan 3 poin, dirinya malah memberikan bola ke pemain lain. Bola akhirnya jatuh ke tangan Kyle Lowry, tembakan tripoin sang pemain pun gagal masuk.


Baca Juga :
- Billboard Kawhi Leonard Muncul di Kota Los Angeles, LA Clippers Tertarik Rekrut?
- Zion Williamson dan RJ Barrett Akan Saling Berhadapan di NBA Summer League

Usai laga, dirinya membeberkan alasan mengapa tidak mengambil tembakan tersebut. Itu karena Kawhi dijaga ketat oleh dua pemain Warriors.

“Ya bagaimana lagi, dua orang datang dan menjaga saya,” ungkap Kawhi.


Baca Juga :
- Dwane Casey: Senang Rasanya Lihat Toronto Raptors Juara
- INFOGRAFIS: Universitas Duke, Penghasil Pemain Berbakat di NBA

“Saya tidak tahu apakah saya bisa mengambil tembakan tersebut, tapi yang pasti saat dijaga dua pemain itu akan sulit. Kami harus mencari cara lain untuk mencetak poin,” tambahnya.

Gim keenam final playoff NBA akan dimainkan pada Jumat (14/6). Jika tak meraih kemenangan, Toronto Raptors harus memainkan gim ketujuh, padahal sempat unggul 3-1 di seri final. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA