#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tyson Fury Optimis Dapat Melumpuhkan Deontay Wilder dalam Duel Ulang
11 June 2019 20:32 WIB
LAS VEGAS - 'Jika Deontay Wilder pernah berdoa untuk mengalahkan saya, itu adalah waktunya': Tyson Fury optimis dapat melumpuhkan Bronze Bomber dalam pertandingan ulang.

Tyson Fury dan Deontay Wilder bertarung dengan hasil imbang kontroversial tahun lalu. Duel ulang pun terus diletupkan. Tapi acap menemui jalan buntu.

Fury pulih dari knockdown brutal dan tertolong bel menit akhir. Tapi, petinju Inggris itu berpikir akan lebih kuat dalam pertandingan ulang dan siap  menghabisi Wilder. "Dia akan mendongak dari punggungnya, lain kali kita bertemu," kata Raja Gipsi-julukan Tyson Fury.


Baca Juga :
- Ini Lawan Tyson Fury, Tak Terkenal tapi Belum Terkalahkan, 2 Kali Jajal Joshua
- Seks 2 Jam Sebelum Tanding Jadi Jimat Deontay Wilder

Mantan juara dunia kelas berat itu bersikeras akan mengalahkan Deontay Wilder dalam pertandingan ulang yang sangat dinanti-nantikan.

Fury dan 'Bronze Bomber' naik ring Desember lalu dengan hasil imbang kontroversial. Tetapi Fury percaya bahwa itu adalah satu-satunya peluang Wilder untuk mengalahkannya.

"Jika Deontay Wilder pernah berdoa untuk mengalahkan saya, itu adalah waktunya, tapi dia tidak bisa melakukannya," kata pria 30 tahun itu kepada ESPN.

“Saya bisa mengalahkan Wilder tujuh hari seminggu dan dua kali pada hari Minggu," tandasnya.

Fury yang entah bagaimana bangkit di ronde ke-12 pada pertarungan di Los Angeles kala itu percaya dia seharusnya memenangkan pertarungan setelah mengalahkan lawannya untuk sebagian besar kontes.

"Jika saya kalah dari Deontay Wilder saya akan berkata, "bermain adil Deontay Anda mengalahkan saya". Tidak mungkin. Saya memenangkan pertarungan, 10 ronde menjadi dua. Tapi saya mendapat hasil imbang, yang hanya menambahkan cabai rawit ke cerita saya, karena itu membuatnya lebih ditonton, lebih kontroversial," tambahnya.

“Setelah semua yang saya lalui, mereka telah merampok saya dari comeback terbesar dalam sejarah tinju."


Baca Juga :
- Fury Kembali Naik Ring Sebelum Rematch dengan Juara WBC, tapi Lawannya Tidak Dikenal
- Dillian Whyte Gagal Tes Narkoba, Deontay Wilder Kecam: Bajingan Ini Harus Dihentikan!

“Saya tidak sadar selama empat detik, tetapi saya berdiri untuk suatu tujuan. Saya ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa apa pun kehidupan yang Anda alami, betapa sulitnya mengalahkan Anda, kami selalu dapat bangkit dan melanjutkan," dia menguarikannya.

Fury akan menghadapi Tom Schwarz di Las Vegas, Sabtu (15/6) dan Wilder bertemu Luiz Ortiz sebelum pertandingan ulang berlangsung akhir tahun ini.
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA