#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Raksasa Bulgaria Ini Rekrut Pemain Plymouth Argyle untuk Persiapan Liga Europa
11 Juni 2019 21:36 WIB
SOFIA – Untuk mengarungi musim selanjutnya, biasanya klub-klub besar Eropa akan belanja pemain. Tentu yang dicari merupakan pemain yang berasal dari klub yang mumpuni juga. Tapi, lain halnya dengan CSKA Sofia.

CSKA Sofia mengakhiri musim Bulgarian A PFG dengan bertengger di peringkat kedua. Juara kompetisi kasta tertinggi di Bulgaria itu diraih oleh Ludogorets.

Karena berhasil finis di peringkat kedua kompetisi domestik, CSKA Sofia akan bermain di ajang Liga Europa musim depan. Persiapan pun dilakukan demi bisa tampil sebaik mungkin di kompetisi kasta dua antar elit Eropa itu.


Baca Juga :
- Presiden Bologna Butuh Mihajlovic demi Proyek Ambisius
- Tampil Gemilang, Aston Villa Ingin Permanenkan Tyrone Mings

Salah satu persiapan mereka adalah mendatangkan pemain baru. Namun, mereka malah mendapatkan jasa pemain dari klub ‘antah-berantah’, Plymouth Argyle.

Sofia mendatangkan Graham Carey dari klub yang berjuluk The Pilgrims. Plymouth Argyle saat ini bermain di EFL League One, kompetisi kasta ketiga di Inggris. Kepindahan sang pemain pun sudah dikonfirmasi oleh klub.


Baca Juga :
- AC Milan Gigit Jari, Inzaghi Setuju di Lazio hingga 2021
- Maurizio Sarri Menuju Turin Akhir Pekan Ini

“Walaupun telah mendapatkan kenaikan gaji, Graham Carey tetap memutuskan untuk pindah klub dan menjalankan tantangan baru,” cuit Argyle di media social Twitter.

Graham Carey sendiri cukup berjasa saat berseragam Argyle. Dirinya menjadi salah satu pemain yang membantu Plymouth Argyle promosi ke League One pada tahun 2016, setelah mengantar klubnya ke final playoff EFL League Two. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA