#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Keluarga Joao Pedro Mampir ke Watford meski Belum Resmi Bergabung
12 Juni 2019 14:21 WIB
WATFORD - Keluarga Joao Pedro mengunjungi Watford pada hari Senin (10/9). Ibunya, Flavia dan ayah tirinya, Carlos berkesempatan tur mengelilingi kompleks Vicarage Road. Striker asal Brasil itu telah setuju untuk bergabung dengan The Hornets setelah dia berumur 18 tahun dan dijadwalkan tiba di Hertfordshire pada Januari mendatang.


Baca Juga :
- Kompetisi Belum Mulai, Liverpool Siap Pertahankan Rekor
- Ingin Griezmann dan Bale, MU Harus Gerak Cepat

Pedro, kini 17 tahun, telah tampil mengesankan di Brasil dengan Fluminense musim ini, mencetak delapan gol dalam delapan laga terakhirnya, termasuk hattrick atas Atletico Nacional dan tendangan bicyclye yang menakjubkan ke gawang Cruzeiro. Sayang, Pedro tidak bisa menerima panggilan video dari Carlos karena sedang menjalani latihan.

Baru-baru ini Pedro mengatakan pada wartawan dari Fox Sports Brasil bahwa ia sangat menantikan peralihan dan mulai mempersiapkan kehidupan di Inggris. "Sangat sulit bagi saya untuk menyeimbangkan kelas kursus Inggris dan kompetisi. Setiap kali saya punya waktu luang, saya mencoba mempelajarinya karena itulah masa depan saya.”* NURUL IKA HIDAYATI


Baca Juga :
- Alexander-Arnold dan Robertson Bisa Jadi Bumerang bagi Liverpool
- Kehadiran Leroy Sane Bakal Memperkaya Bayern Muenchen

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA