#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ogah Ditertawakan Lagi, Tottenham Naikkan Tawaran untuk Pemain Betis Ini tapi Masih Jauh
12 June 2019 10:58 WIB
LONDON – Bayang-bayang kepergian Christian Eriksen kian terlihat di skuat Tottenham Hotspur. Pelatih Mauricio Pochettino pun harus mencari penggantinya segera. Kebetulan, keran transfer sudah dibuka oleh Presiden Tottenham Daniel Levy. Seiring stadion megah yang sudah rampung.

Incaran utama untuk menggantikan Eriksen adalah gelandang Real Betis Giovani Lo Celso dari Argentina. Tottenham tak sendiri dan pastinya ada klub lain yang ikut memburu pemain 23 tahun tersebut. Namun, Tottenham yang paling berhasrat dan telah memasukkan tawarannya tapi hanya 37,5 juta paun.

Dari kabar yang dilansir di Spanyol, tawaran Tottenham trsebut langsung ditertawakan pihak Betis. Pasalnya, klub asal Sevilla itu telah mematok banderol 88,9 juta paun untuk Lo Celso. Tampaknya, Betis tahu persis kemampuan pemainnya itu dan kebutuhan klub yang menginginkannya.


Baca Juga :
- Nominasi Pelatih Terbaik Liga Primer Bulan Agustus
- Juventus dan Inter Dapat Nilai Terbaik di Mercato

Meski begitu, Tottenham pantang menyerah. Mirros mengabarkan kalau Tottenham akan menaikkan tawarannya menjadi 53 juta paun. Ini lebih baik tapi tetap masih jauh dari banderol yang ditetapkan Betis. Padahal, angka ini akan jadi pembelian termahal yang pernah dilakukan Tottenham,

Pada musim panas 2017, Tottenham membayar 42 juta paun untuk membeli Davison Sanchez dari Ajax Amsterdam. Sejauh ini, itulah pembelian tertinggi Tottenham. Tawaran lebih tinggi lagi untuk Lo Celso tampaknya tak akan terjadi. Bagi Tottenham, sebaiknya mereka cari pemain lain saja yang harganya lebih murah.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA