#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wow..! Mike Tyson Punya Kebun Ganja Seluas 164 Hektar
12 June 2019 12:07 WIB
CALIFORNIA - Legendari tinju Mike Tyson membangun resor liburan bertema ganja 164 hektar di California. Tyson menyebutnya "Lollapalooza of cannabis".

Legenda berusia 52 tahun, mendirikan perusahaan Tyson Holistic Holdings pada 2016. Kini dia memiliki kebun ganja sendiri di California selatan.

Dilansir The Sun, Iron Mike mengambil keuntungan dari legalisasi mariyuana rekreasi negara. Mantan juara dunia kelas berat itu memiliki kebun seluas 20 hektar untuk petani utama gulma.


Baca Juga :
- Dua Tyson Bertemu, Berbagi Mimpi di Amerika
- McGregor Senang Bertemu Mike Tyson, Cekikikan Setelah Menghisap Ganja

Dia juga mengelola Tyson Cultivation School untuk mengajari para petani cara menumbuhkan dan mengembangkan usahanya. Daerah ini memiliki amfiteaternya sendiri lengkap dengan area berkemah mewah dan kabin. 

Nantinya peternakan sekaligus kebun ganja ini akan dirancang menjadi salah satu negeri ajaib yang dipenuhi dengan tempat wisata, hotel mewah, tenda glamping dan beberapa hal menarik lainnya

Tapi sekarang, mantan 'Manusia Baddest di planet ini' berencana untuk membuka resor liburannya sendiri seluas 164 hektar yang akan memiliki festival musik yang dirancang khusus untuk para tamu untuk bersantai.

Tyson - yang pernah merokok ganja dengan Piers Morgan di podcast - dan mitra bisnisnya, Rob Hickman, menyebut resor liburan baru sebagai "Lollapalooza dari ganja."

Resor ini bertujuan untuk membantu orang memahami manfaat kesehatan dari ganja, menikmati obat di lokasi dan mendengarkan musik live. “Saya berpikir tentang seberapa banyak kebaikan yang bisa saya lakukan dengan membantu orang-orang dengan ganja," kata Tyson. 

"Saya telah bertarung selama lebih dari 20 tahun, dan tubuh saya memiliki banyak keausan."

"Saya menjalani dua operasi dan saya menggunakan ganja untuk menenangkan saraf saya, dan itu akan menghilangkan rasa sakitnya. Tetapi sebelumnya, mereka membuat saya menggunakan opium, dan opium itu membuat saya semua kacau," papar Si Leher Beton.

Mitra bisnis Tyson Hickman mengatakan: "Dia membangun pusat holistik untuk kesehatan dan kesejahteraan."


Baca Juga :
- Mike Tyson Marah, Don King Dilempar Segelas Air
- Bogem Keras Mike Tyson Hampir Jatuh di Wajah Brad Pitt

"Akan ada pengujian di universitas. Ini akan menjadi tentang mendidik orang tentang manfaat penyembuhan, cara tumbuh, dan bagaimana berada dalam bisnis yang tepat."

Ganja medis telah dilegalisasi di California selama 20 tahun dan peternakan Tyson sedang melakukan penelitian untuk membantu mengembangkan manfaat klinisnya.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA