#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Makin Ganas! Pemenang Fury vs Schwarz Berpeluang Dapat Sabuk Juara Dunia Ini
12 Juni 2019 11:47 WIB
PARADISE – Ada satu agenda tinju yang sangat menarik pada Minggu (16/6) siang WIB. Bertempat di MGM Grand Arena, Paradise, Amerika Serikat, Tyson Fury akan melawan Tom Schwarz dari Jerman. Ini bukan pertarungan sabuk juara hanya linial championship. Tetap sangat menarik lantaran Fury hampir saja mengalahkan Deontay Wilder pada pertarungan terakhirnya.

Jika Fury bisa mengalahkan Schwarz, pertarungan berikutnya adalah melawan Wilder untuk memperebutkan sabuk juara WBC. Meski begitu, Fury atau Scwarz bisa saja dapat rezeki dadakan di akhir pekan ini jika menang. Sabuk juara kelas berat WBO bisa saja didatangkan untuk diberikan kepada pemenang pertarungan Fury versus Schawrz.


Baca Juga :
- The Foxes Lebih Butuh, Leicester Mau Beli Winger Inter yang Sudah Ditawarkan ke MU
- Penampilan Pertama Joshua usai Gelarnya Hilang, Langsung Bersua Pangeran Inggris

Pasalnya, WBO telah menetapkan bahwa pemenang Fury versus Schwarz ini akan juga jadi penantang sang pemilik sabuk di badan tinju dunia tersebut. Tak lain adalah Andy Ruiz Jr yang baru saja mengalahkan Anthony Joshua. Masalahnya, Ruiz Jr kemungkinan besar tak mengindahkan ketetapan WBO ini.


Baca Juga :
- Tekad Dybala Sudah Bulat, Mau Pergi dari Juventus!
- Sociedad Dapatkan Talenta Muda dari Dortmund, Katanya Penerus Ibrahimovic

Ruiz Jr dipaksa untuk kembali bertemu Joshua sehingga WBO berwenang penuh untuk mencabutnya. Lalu, sabuk juara tersebut bisa diperebutkan oleh Fury dan Schwarz. Ini tentunya akan membuat kedua petinju makin ganas di atas ring. Menyadari inilah satu kesempatan emas jadi juara dunia.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA