#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dibantai Amerika Serikat Tanpa Ampun, Begini Komentar Pelatih Thailand
12 Juni 2019 14:25 WIB
REIMS – Pelatih Timnas Wanita Thailand, Neungrutai Srathongvian, memberikan tanggapannya setelah timnya dipermak habis oleh raksasa sepak bola wanita, Amerika Serikat. Dirinya pasrah menerima hasil akhir di pertandingan Rabu (12/6) dini hari tadi.

Thailand bertemu dengan juara bertahan Piala Dunia Wanita, Amerika Serikat, di pertandingan penyisihan Grup F dini hari tadi. Kalah pengalaman, Thailand digasak Amerika Serikat dengan skor sangat telak 13-0.

Para penggawa Gajah Putih terlihat berlinang air mata usai pertandingan. Maklum, siapa yang tak sedih melihat timnya dikalahkan dengan skor 2 digit.


Baca Juga :
- Piala Dunia Wanita 2019: Taklukkan Kamerun, Belanda Melaju ke Babak 16 Besar
- Inggris Lolos ke Babak 16 Besar Piala Dunia Wanita, Neville: Konsentrasi Jadi Kunci

Menanggapi hasil pertandingan, pelatih Thailand, Neungrutai Srathongvian, menyatakan bahwa tim pasrah. Mereka mengungkapkan bahwa Amerika adalah tim yang sangat sempurna secara keseluruhan.

“Kami menerima skor pertandingan hari ini. Kami tidak cukup kompetitif tadi. Kami mengakui keunggulan mereka. Amerika adalah tim yang sangat kuat dan sempurna di segala sektor,” ungkap Srathongvian.


Baca Juga :
- Pelatih Timnas Senior dan Timnas U-23 Thailand Kompak Mundur
- Kolektivitas Bikin Timnas Wanita AS Agresif

“Untuk pemain saya, ini adalah momen yang sudah mereka tunggu-tunggu. Mereka sangat kecewa karena skor pertandingan tidak seperti yang mereka harapkan,” tambahnya.

Thailand selanjutnya akan menghadapi Swedia di penyisihan Grup F. Swedia juga bukan tim main-main dalam sepak bola wanita, dan Thailand harus bisa segera fokus ke pertandingan tersebut. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA