#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Milan Sudah Ajukan Tawaran untuk Barella, Mau Ditambahkan Satu Pemain Ini biar Lancar
12 Juni 2019 17:10 WIB
MILAN – Kebutuhan AC Milan untuk mendatangkan gelandang baru sudah mendesak. Sehingga, sebelum bursa transfer musim panas 2019 ini ditutup, Milan pun bergerak cepat mengajukan penawaran untuk pemain yang diincar. Tak lain adalah Nicolo Barella, gelandang miliki Cagliari berusia 22 tahun.

Dari kabar yang dilansir Corriere della Sera, Milan sudah memasukkan tawaran sebesar 35 juta euro untuk Barella. Belum diketahui bagaimana respons Cagliari. Namun, kabar lain menyebutkan FC Internazionale masih berada di urutan pertama klub yang akan mendapatkan jasa Barella.

Milan tak kehilangan cara. Untuk menyalip Inter, manajemen Milan akan memasukkan Patrick Cutrone sebagai bagian dari kesepakatan ini. Cutrone telah masuk ke dalam daftar pemain yang tak ada di proyeksi musim depan Milan. Tujuannya, agar Cagliari tergoda dan mau melepas Barella.


Baca Juga :
- Luka Jovic Belum Dapat Nomor, Tunggu Pemain Lama Madrid Dijual Dulu
- Tekad Dybala Sudah Bulat, Mau Pergi dari Juventus!

Gelandang tengah yang saat ini baru saja membela timnas Italia makin terlihat kemampuannya. Milan sendiri akan ditinggal banyak pemain sehingga merasa di bursa tranfer kali ini harus mendatangkan beberapa pemain sekaligus.

Masalahnya, akan terasa lebih berat lantaran Milan gagal masuk ke Liga Champions. Milan hanya berada di peringkat kelima atau ke Liga Europa saja.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA