#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Buffon Bisa Batal ke Parma, Berpeluang Belok ke Portugal untuk Gantikan Legenda Lainnya
12 June 2019 17:31 WIB
PARIS – Gianluigi Buffon, eks kiper Juventus dan timnas Italia, kini sudah berstatus sebagai pemain bebas transfer. Usianya sudah 41 tahun tapi dia belum mau pensiun dan masih yakin dengan kemampuannya. Bahkan, Buffon pun percaya diri masih bisa tampil di kompetisi level teratas.

Tak salah jika Paris Saint Germain (PSG) tak memperpanjang kontraknya lantaran faktor usia. Tapi, bukan berarti Buffon tak terpakai lagi. Adalah Parma, klub profesional pertama yang ingin memulangkannya. Sebelum bermain di Juventus, Buffon membela Parma pada 1995-2001.

Namun, ada kabar Buffon bisa batal ke Parma. Dia berpeluang besar belok ke Portugal karena FC Porto sedang mempertimbangkan serius untuk memakai jasanya. Sudah jelas, Buffon bakal diproyeksikan untuk menggantikan Iker Casillas, kiper legendaris Real Madrid dan Spanyol yang terkena serangan jantung beberapa bulan lalu.


Baca Juga :
- Badak Lakukan Percobaan Kesepuluh untuk Melumpuhkan Kutukan Sumpah Pemuda
- Prediksi Lin-up Man-City vs Shakhtar Donetsk, Rotasi dari Guardiola

Jika Buffon ke Porto, tajuk yang paling pas adalah legenda menggantikan legenda. Bagi Buffon, tentu saja tawaran ke Porto lebih menarik lantaran dia kembali berpeluang tampil di Liga Champions. Meski harus melewati babak kualifikasi tak masalah. Casillas pun demikian di musim lalu.

Buffon pernah menyampaikan selain Parma, ada klub lain yang menawarinya pekerjaan tapi tak dirinci. Menarik menantikan ke mana si tua Buffon ini akan melangkah dan bagaimana kiprahnya nanti.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA