#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liga 2 Sudah Dekat, Persik Ganti Pelatih
12 June 2019 18:36 WIB
KEDIRI - Persik sudah dapat pengganti Nasal Mustofa, pelatih yang mundur pada akhir Mei lalu. Adalah Budiardjo Thalib yang mengisi posisi sebagai pelatih kepala Macan Putih.

Budiardjo Thalib dikontrak dengan durasi satu musim. Ia diharapkan bisa membawa Persik kembali ke kasta tertinggi kompetisi nasional.

Selain mengontrak Budiardjo Thalib, manajemen Persik turut mendatangkan Direktur Teknik. Orang yang mengisi posisi itu adalah Marwal Iskandar. Mantan pelatih PSPS.


Baca Juga :
- Cerita Sukses Persik Jungkalkan PSIM
- Persik dan Persewar Penguasa Wilayah Timur

"Selamat datang coach Budiardjo Thalib di Bumi Kediri. Semoga sukses dan mampu memberi prestasi buat Macan Putih," begitu sambutan dari Persik.


Baca Juga :
- Bungkam PSIM, Macan Putih Kokoh di Puncak
- Persik Buka Liga 2 dengan Kemenangan Telak

Di kompetisi Liga 2 2019, Persik tergabung di Grup Timur. Grup yang keras karena di sana ada tim seperti PSIM, Persiba, sampai Persis. Kompetisi Liga 2 akan dimulai pada 22 Juni 2019.

Sebelumnya Nasal Mustofa memutuskan mundur, setelah rangkaian hasil buruk dalam uji coba. Ia terus mendapat desakan dari suporter agar meletakkan jabatan. Akhirnya dia benar-benar mengundurkan diri.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA