#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pesan Andy Ruiz Jr untuk Fan: Jangan Ragukan Lagi Perut Berlemak Ini!
12 June 2019 18:45 WIB
MEXICO CITY – Fakta yang saat ini sedang berlangsung, Andy Ruiz Jr adalah juara dunia sejati setelah mengalahkan Anthony Joshua. Petinju yang sama sekali tak diunggulkan dan hanya jadi penggugur syarat bahwa Joshua harus bertarung setelah Jarrell Miller dibatalkan. Ternyata, Ruiz Jr malah memukul jatuh Joshua dan menang TKO di ronde ketujuh.

“Jangan ragukan lagi si Chubby ini. Sayalah petinju kelas berat pertama asal Meksiko yang jadi juara dunia,” kata Ruiz Jr. Memang, kesan pertama saat melihat sosok Ruiz Jr adalah petinju dengan perut berlemak padat. Terkesan gendut meski tidak buncit. Wajahnya pun bulat karena sejatinya Ruiz Jr memang gemuk.


Baca Juga :
- Fix! Hazard Pakai Nomor Ikonik di Madrid, Penerus Sejati Raul dan Ronaldo
- Guardiola Tunjuk Pemain Senior Ini Jadi Kapten Man City tapi Hanya Setahun

“Saya ingin menutup mulut mereka yang bilang di Chubby ini tidak bisa apa-apa,” kata Ruiz Jr usai bertemu Presiden Meksiko Andres Manuel Lopez Obrador pada Selasa (11/6) waktu setempat. “Saya menempatkan mimpi di atas semua keraguan. Terima kasih Tuhan, kami bisa mencapai semua impian ini.”


Baca Juga :
- Griezmann dan Arthur Digocek dan Ter Stegen Ditaklukkan, Untung Pemain Ini Teman Setim
- Kasihan! Winger Man City Ini Cedera Parah dan Absen Tujuh Bulan, Main Lagi di 2020

Ruiz Jr memang pantas diacungi jempol lantaran dia sama sekali tak menghindar saat kubu Joshua meminta pertarungan ulang. Ruiz Jr tak gentar dan menyanggupinya, kapan saja dan di mana saja. Risikonya, dia harus kehilangan satu sabuk yaitu WBO lantaran menolak melakukan pertarungan wajib lawan pemenang Tyson Fury versus Tom Schwarz.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA