#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Penampilan Pertama Joshua usai Gelarnya Hilang, Langsung Bersua Pangeran Inggris
12 Juni 2019 20:41 WIB
LONDON – Pada 1 Juni lalu, secara mengejutkan Anthony Joshua kalah TKO di ronde ketujuh oleh penantangnya yang sangat tidak diunggulkan, Andy Ruiz Jr. Joshua pun menerima kekalahan itu dan berharap bisa segera mendapatkan jadwal pertarungan ulang lawan Ruiz Jr. Pertarungan itu saat ini sedang diurus oleh promotor Eddie Hearn.

Meski kalah dan kini tak berstatus juara dunia tinju, Joshua tetap populer di Inggris. Hanya berselang 11 hari setelah kekalahannya, Joshua pun tak canggung kembali tampil di hadapan publik. Dalam sebuah peluncuran program sosial bertajuk Made by Sport, Joshua hadir pada Rabu (12/6) waktu setempat.


Baca Juga :
- MU Mau Serobot Griezmann dari Barca dengan Gaji yang Jauh Lebih Tinggi, Ini Godaan!
- Abidal Tidak Suka De Ligt? Barca: Akun IG-nya Dibajak Orang

Dia santai saja berbincang ringan dengan Pangeran Harry, salah satu putra makhota Inggris. Satu lagi atlet sohor yang hadir adalah Nicola Adams, petinju wanita peraih medali emas Olimpiade 2016 kelas bulu. Made by Sport adalah program penggalangan dana untuk remaja yang tidak mampu.


Baca Juga :
- Mau Main Rutin, Gelandang Serang Man City yang Jadi Bek Kiri Diperpanjang Kontraknya
- Maunya Dimana? Joshua-Ruiz Jr Pasti Rematch tapi Lokasi Pertarungan Masih Tarik-Ulur

Uangnya digunakan untuk memoles bakat olahraga mereka sehingga bisa menjadi atlet di kemudian hari. Joshua dianggap sebagai anutan yang paling tepat karena mewakili salah satu atlet Inggris terbaik. Dukungan terhadap Joshua pun tetap mengalir dan mengharapkan dia bisa kembali meraih gelarnya dengan mengalahkan Ruiz Jr.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA