#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tekad Dybala Sudah Bulat, Mau Pergi dari Juventus!
12 Juni 2019 22:52 WIB
TURIN – Situasi Paulo Dybala sudah terdeteksi sejak kedatangan Cristiano Ronaldo setahun lalu. Tak sulit mencari tahu siapa pemain yang paling merasakan dampak kedatangan Ronaldo ke Juvnetus. Dialah Dybala yang harus tergusur dar posisinya di sayap kanan. Ini titah pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Saat Allegri pergi dan Maurizio Sarri datang, nasib Dybala diyakini tak berubah. “Allegri yang menyingkirkan dia dari sayap kanan demi mengakomodasi Ronaldo,” kata sebuah sumber. Nantinya, melihat Ronaldo masih jadi pusat permainan Juventus, Dybala merasa lebih baik hengkang.


Baca Juga :
- Ditolak Lagi! Tawaran Tottenham untuk Gelandang Lyon Ini Bertepuk Sebelah Tangan
- Mau Main Rutin, Gelandang Serang Man City yang Jadi Bek Kiri Diperpanjang Kontraknya

Di Seri A 2018/19, Dybala masih main di 30 laga tapi tidak penuh. Mencetak lima gol dan membuat empat assist. Manchester United (MU) dan FC Internazionale sangat menginginkan Dybala tapi tampaknya Juventus belum mau melepasnya. Butuh kekuatan yang lumayan besar agar bisa membawa Dybala pergi dari Turin.


Baca Juga :
- Ada Tottenham di Pekan Kedua Liga Primer, Peluang Man City Bkin Rekor Jadi Berat
- Man City Sangat Butuh Gelandang Bertahan Atletico Ini, Alasan Utamanya Diungkap Arteta

Pemain 25 tahun yang serbabisa di lini depan ini diyakini tak akan kehabisan tawaran jika benar-benar bisa dibeli. Bahkan, FC Barcelona pun sempat menyampaikan minatnya beberapa bulan lalu. Menarik melihat bagaimana upaya Dybala bisa melepaskan diri dari Juventus.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA