#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Istri Cantik Jovic, WAG’s Baru Madrid
13 June 2019 11:31 WIB
SETELAH menjalani kehidupan di Jerman sejak 2017, Luka Jovic tentu tidak akan sendirian di Spanyol. Ada Andjela Manitasevic, istri cantiknya yang tak banyak diketahui publik.

Hubungan striker 21 tahun ini dengan Andjela tak banyak yang tahu sebab keduanya seolah saling merahasiakan kehidupan asmara mereka. Sejatinya sejoli ini sudah menjalin hubungan sejak 2014. Kala itu Jovic putra asli akademi berhasil terus promosi hingga ke tim utama Red Star Belgrade, tim yang difavoritkan sang kekasih.

Keduanya berpacaran di tahun tersebut dan terus tinggal bersama saat striker berdarah Serbia-Bosnia Herzegovina melanjutkan kariernya di Portugal (SL Benfica) dan Jerman (Eintracht Frankfurt, klub sebelum hijrah ke Madrid). Namun Andjela tetap di Serbia saat Jovic sempat sebentar bermain di Cyprus (Apollon Limassol, 2016).


Baca Juga :
- Klasemen La Liga Pekan Pertama, Real Madrid Teratas, Barcelona Lapis Bawah
- Bale Dulu Terbuang Kini Kembali Jadi Andalan

Tidak diketahui kapan sojoli ini memutuskan melanjutkan hubungannya itu ke altar pernikahan. Sementara itu pada 23 Februari 2019, Jovic dan pasangannya tersebut dikaruniai seorang putra. Andjela yang berprofesi sebagai model, melahirkan di sebuah klinik di Serbia.

Butkti dari saling merahasiakan hubungan antar keduanya tercermin dari betapa rapatnya mereka menutup kebersamaan di media sosial. Pada Instagram contohnya, jika biasanya para WAG’s gemar mengumbar hungan mesra mereka dengan pesepak bola, tidak dengan Andjela, yang padahal terbilang pengguna aktif di sana.


Baca Juga :
- Zidane Tak Suka James Rodriguez, tapi Survei Membuktikan 81 Persen Fan Minta Bertahan
- Celta vs Madrid, Duel Penghapus Keraguan

Dari 112 foto yang diunggahnya (di feed), tak satu pun yang memperlihatkan gambar Jovic ataupun dirinya. Kendati begitu lain cerita soal anaknya sebab ia tak segan membagikan tiap momen si buah hati ke 12 ribu lebih pengikut. Cara serupa juga dilakukan Jovic yang memiliki 602 foto unggahan dan 950 ribu follower.

Kini usai menutup rapat-rapat soal kisah asmaranya, kerahasiaan sejoli ini akan mendapat tantangan berat yakni sorotan kebesaran Madrid. Bermain di klub sebesar Los Merengues –julukan Madrid– akan membuat segala kehidupan Jovic menjadi konsumsi publik. Petualangan baru dijalani dan ada dampak yang tentu besar pula.*TAUFANI RAHMANDA DARI BERBAGAI SUMBER

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA