#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pogba Mengaku Lebih Tenang Setelah Mendalami Islam
13 June 2019 13:17 WIB
MANCHESTER – Paul Pogba menyatakan keputusan memeluk Islam menjadikannya pribadi yang lebih baik. Bintang Manchester United FC (MU) itu tidak dibesarkan sebagai seorang Muslim, meski ibunya mempraktikkan Islam. Namun, setelah melewati masa sulit, Pogba memutuskan lebih mendalami Islam.

Ketika ditanya arti menjadi seorang Muslim dalam wawancara podcast Life Times, Pogba mengatakan, “Itu perubahan yang baik dalam hidup saya karena saya tidak dilahirkan sebagai Muslim. Islam bukan citra yang dilihat semua orang, terorisme. Yang selama ini kita dengar di media benar-benar berbeda. Islam itu sesuatu yang indah.”


Baca Juga :
- Lampard Lebih Bahagia Kalah dari MU Ketimbang Ditahan Imbang Leceister
- Yeo Mariba, Sosok Ibu Super bagi Pogba Bersaudara

Perihal mengapa ia memutuskan menjadi Muslim di usia 20 tahunan, Pogba yang tidak minum dan kini punya bayi dengan pasangannya, Maria Salaues, menjawab: “Saya punya banyak teman Muslim. Kami sering bicara mengenai Islam.”


Baca Juga :
- Soal Pogba, Solskjaer Pertegas Tidak Akan Tinggalkan Man-United
- Leroy Sane Mulai Proses Pemulihan, Diberi Semangat oleh Legenda Klub Rival

“Kami juga pernah berdoa bersama dan saya merasakan sesuatu yang berbeda. Saya merasa ‘sangat baik’, sangat tenang. Sejak itu saya terus melakukannya. Anda harus salat lima waktu sehari, itu salah satu rukun Islam. Islam membuka pikiran saya, membuat saya, mungkin, jadi lebih baik.”* NURUL IKA HIDAYATI

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA