#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Luka Jovic Belum Dapat Nomor, Tunggu Pemain Lama Madrid Dijual Dulu
13 June 2019 02:05 WIB
MADRID – Luka Jovic telah resmi jadi milik Real Madrid setelah dibeli dari Eintracht Frankfurt dengan harga 62 juta paun. Kini, Jovic jadi striker termahal yang pernah dibeli Madrid. Pemain 21 tahun ini memang jadi bagian dari proyek Los Galacticos yang sedang dihidupkan lagi oleh Presiden Madrid Florentino Perez.

Saat perkenalan resmi, Jovic masih menunjukkan jersey tanpa nomor. Hanya bertuliskan namanya. Ini berbeda dengan Eden Hazard yang belum resmi tapi sudah punya nomor di Madrid yaitu nomor 7. Pemilik sebelumnya hanya pemain muda yang berstatus sebagai pelapis yaitu Mariano Diaz.


Baca Juga :
- Dybala Menolak Pindah ke Man-United, Rencana Lukaku ke Seri A Berantakan
- Dybala Merapat ke Manchester United, Begini Formasi Racikan Solskjaer

Jadi, tak sulit meminta nomor itu lalu diberikan ke Hazard. Situasi Jovic untuk soal nomor punggung tak sesederhana Hazard. Di Frankfurt, Jovic memakai nomor 8, sedangkan di Madrid nomor itu sudah lama dimiliki oleh Toni Kroos. Masalahnya lagi, Kroos baru saja memperpanjang kontraknya di Madrid jadi nomor itu bakal awet bersamanya.


Baca Juga :
- Dybala Menjauh dari Tottenham, Bisa Jadi Akan Ditukar dengan Icardi
- Tolak Tawaran MU, Dybala Dilirik Tottenham Rp 1,1 Triliun

Alhasil, Jovic harus bersabar dulu untuk mendapatkan nomor barunya. Dia harus menanti Madrid menjual banyak pemain lama, lalu tersedialah nomor-nomor yang bisa dipilihnya. Soalnya, jika dia memilih nomor sejak sekarang, pastinya hanya kebagian nomor-nomor besar yang rasanya tak cocok untuk pemain utama macam dia.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA