#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sergio Ramos Nikahan! Pemain Barca Diundang tapi Ronaldo Tidak, Kok Bisa?
13 Juni 2019 08:37 WIB
MADRID – Pada Sabtu (15/6) waktu setempat, akan jadi momen yang paling berbahagia bagi Sergio Ramos dan pasangannya Pilar Rubio. Mereka akan melangsungkan prosesi pernihakan di sebuah katedral di Kota Sevilla. Liburan musim panas ini dimanfaatkan oleh Ramos untuk mengukuhkan hubungan mereka dalam satu ikatan pernikahan.

Ada 500 undangan yang disebar tapi anehnya, tak ada nama Cristiano Ronaldo di daftar tamu yang disusun oleh Ramos itu. Justru, beberapa pemain FC Barcelona yang notabene rival Ramos diundang. Sebut saja, Gerard Pique dan istrinya Shakira, Jordi Alba, dan Sergio Busquets.


Baca Juga :
- Tak Gentar Diancam sang Legenda, Thurman: Taktik Pacquiao Sudah Bisa Diprediksi
- Tim Paling Sial, Lawan The Big Six di Pekan Pertama Liga Primer Enam Musim Beruntun

Ada pula David Beckham dan Victoria. Padahal, Beckham hanya empat tahun di Madrid. Sedangkan Ronaldo sembilan tahun bahu-membahu bersama Ramos menorehkan prestasi gemilang. Ini menimbulkan tanda tanya, kok bisa Ramos sampai tidak mengundang Ronaldo ke acara pernikahannya.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Argentina vs Kolombia, Dybala & Martinez Cadangan
- Cristiano Ronaldo Setuju Juventus Jual Dybala sebagai Pengganti Antoine Griezmann

Bisa jadi, Ramos lupa. Itu yang paling mudah dijawab dan akan disusulkan undangannya. Sedangkan jawaban yang bikin sensasi adalah kekecewaan Ronaldo pindah ke Juventus. Ini hanya dugaan. Jawaban pasti, tunggu klarifikasi Ramos. Sedangkan dari Madrid, sudah pasti Presiden Florentino Perez dan pelatih Zinedine Zidana akan datang. Untuk pemainya pasti ada beberapa tapi tidak semua.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA