#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Real Madrid Jual 10 Pemain Demi Datangkan Paul Pogba yang Harganya Rp 2,7 Triliun
13 Juni 2019 08:32 WIB
MADRID - Real Madrid butuh dana tidak sedikit untuk menggaet Paul Pogba. Los Blancos berusaha menjual 10 pemainnya demi mendaratkan gelandang Manchester United. 

Pogba dikabarkan kecewa dengan kehidupan di Old Trafford. Pemain asal Prancis ini ingin pindah. Pelatih Madrid Zinedine Zidane mengagumi penampilan Pogba.

Madrid mengajukan tawaran sebesar 135 juta poundsterling atau sekitar Rp 2,4 triliun) kepada MU. Raksasa Spanyol itu sangat ingin mendapatkan Pogba. Tapi MU melabelkan banderol 150 juta poundsterling atau setara Rp 2,7 triliun. 


Baca Juga :
- Barcelona Merusak Target Manchester United, Griezmann Bermimpi Main Bareng Messi
- Mau Tapi Malu, Wan-Bissaka tak Akan Paksa Pindah ke Manchester United

Harga tersebut mengerutkan dahi pelatih Zinedine Zidane. Saking ngebetnya, Zidane relah melepas 10 pemainnya demi seorang Pogba.

Sejauh ini Madrid sudah menghabiskan 250 juta poundsterling atau Rp 4,5 triliun untuk membawa Eden Hazard, Luka Jovic dan Eder Militao. Mereka akan merogoh 44 juta poundsterling (Rp 798 miliar) lagi untuk Ferland Mendy dari Lyon.

Jadi Madrid tak punya pilihan harus menyingkirkan sejumlah pemain demi keseimbangan buku keuangan sebelum mendaratkan Pogba.

Gareth Bale adalah nama terbesar yang membuat surplus untuk persyaratan. Tapi, sejauh ini tidak ada penawaran yang menarik untuk bintang Wales.

Pemain Kolombia James Rodriguez juga dijual. Napoli tertarik, bersama dengan Mateo Kovacic, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Chelsea.

Pemain tengah Dani Ceballos, berada di radar Tottenham dan West Ham, dan pemain sayap Spanyol Lucas Vazquez juga kelebihan untuk persyaratan.

Tetapi Real Madrid juga akan mendengarkan penawaran untuk Borja Mayoral, yang dicari oleh Real Sociedad, dan Martin Odegaard, yang memiliki minat dari Ajax dan Bayer Leverkusen.

Benfica mengincar Raul de Thomas dan bahkan bintang Spanyol yang sedang naik daun Marco Asensio dan Isco juga bisa jadi pemain pengganti.


Baca Juga :
- Akhirnya Mengalah, Manchester United Siap Naikkan Gaji De Gea
- Disaingi Manchester United, Tottenham tak Jadi Incar Pemain Portugal Ini

Manchester United enggan kehilangan Pogba setelah membayar rekor klub sebesar 89 juta poundsterling untuknya ketika ia bergabung dari Juventus pada 2016.

Tetapi ada penerimaan di dalam klub bahwa mereka mungkin terpaksa menjual jika harganya tepat. Real Madrid yakin dia akan mendorong untuk pindah.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA