#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Abidal Tidak Suka De Ligt? Barca: Akun IG-nya Dibajak Orang
13 Juni 2019 09:31 WIB
BARCELONA – Publik sedang sangat memantau perkembangan Matthijs De Ligt. Sudah pasti setiap gelagat di FC Barcelona yang berkaitan dengan De Ligt langsung jadi berita. Soalnya, sampai saat ini, Barca tetap berada di urutan teratas prioritas De Ligt di bursa transfer ini. Meski gangguan dari klub lain juga sangat kuat.

Ditambah manuver dari superagen Mino Raiola membuat De Ligt mulai ragu apakah dia tetap ke Barca atau klub lain. Di saat itulah publik kaget dengan tampilan di aku Instagram milik Eric Abidal, Direktur Teknik Barca. Sebuah foto Johan Cruyff dari samping terpasang dengan satu kalimatnya yang terkenal.


Baca Juga :
- Pelatih Baru Roma Mau Perkuat Lini Tengah, Opsinya Pemain Pelapis MU Ini
- Milan Cuci Gudang! Ini 12 Pemain yang Mau Dijual, Siapa Berminat?

“Siapa yang ragu bermain untuk Barca, sesungguhnya dia tidak akan bisa membantu kami,” begitu terjemahan dari kalimat mendiang eks pelatih legendaris Barca itu. Di akun itu, Abidal menuliskan, “Terima kasih Johan, kamu benar.” Ini sangat tendensius yang bermakna Abidal tidak menyukai De Ligt.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Argentina vs Kolombia, Dybala & Martinez Cadangan
- Cristiano Ronaldo Setuju Juventus Jual Dybala sebagai Pengganti Antoine Griezmann

Tak lain karena sikap De Ligt yang meragu saat hampir jadi ke Barca. Sepertinya memang pas. De Ligt ragu lalu keluar postingan itu di akun IG Abidal. Namun, secara resmi pihak Barca menjelaskan kalau akun IG Abidal telah dibajak orang. Secara teknis, dijelaskan bahwa itu bukan postingan Abidal yang saat itu telah terbajak.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA